Senin, 06 November 2017

Cara Registrasi SIM CARD untuk Lebih dari 3 Nomor

Registrasi sim card - Registrasi kartu sim yang marak dalam sepekan ini, menimbulkan dampak positif di masyarakat yang sangat antusias dalam mengikuti registrasi sim card. Tapi, banyak yang mengeluh susah nya registrasi, mulai dari tidak berhasil, tidak ada balasan, sampai identitas tidak sesuai yang terlihat dari sms balasan dari 4444.

Bagi yang sulit mendapatkan persetujuan registrasi ulang sim card, baik nya di ingat-ingat lagi, mungkin batas kepemilikan nomor telepon Anda sudah melampaui alias over limit.

Cara registrasi untuk lebih dsri 3 sim card

Kenapa demikian, sebab peraturan yang baru saja dikeluarkan menyatakan bahwa setiap orang / satu NIK hanya boleh memiliki 3 nomor telepon. Nah, dari sini bisa kita ambil kesimpulan, upaya registrasi gagal yang Anda lakukan bisa jadi karena terlalu banyak menggunakan dan mendaftarkan nomor telepon.

Tapi, masalah tersebut bisa diatasi jika Anda melakukan perubahan data dari nomor yang digunakan melalui customer servis kartu provider yang dimiliki. Untuk cara jelas nya, bisa baca berikut ini cara registrasi ulang sim card yang gagal dan tidak sesuai identitas

Bagaimana jika yang tidak memiliki nomor Kartu Keluarga / KK ?

Menjawab pertanyaan tersebut, peraturan registrasi ulang sim card tidak bisa dilakukan. Karena data diri akan sepenuhnya di kumpulkan di server data base Kemendagri yang dalam hal ini merupakan pihak penyelenggara e-KTP.

Memiliki nomor handphone lebih dari tiga, tidak bisa dilakukan untuk 1 NIK. Tapi jika Anda bergelut di bidang usaha jual beli online yang membutuhkan banyak nomor handphone untuk proses transaksi, admin punya tips yang bisa di coba. Bagaimana tips nya, simak di bawah ini.

2 Cara registrasi  sim card lebih dari 3 nomor


  • Gunakan data istri Anda untuk registrasi ulang
  • Blokir nomor handphone yang sudah tidak digunakan

Tips pada poin pertama diatas, bisa Anda lakukan jika ingin memiliki nomor handphone lebih dari 3 nomor. Tapi, harap diingat, jangan sembarangan menggunakan NIK orang lain dalam registrasi sim card, gunakan saja NIK dari pihak keluarga atau saudara yang benar-benar mengetahui asal usul Anda dan mengetahui keberadaan alamat asli.

Pada poin kedua, pemblokiran nomor yang sudah lama dalam kurun waktu 6 bulan, bisa dilakukan agar Anda bisa menggunakan data diri / NIK untuk registrasi sim card. Tapi cara ini memerlukan proses atau waktu, sebab anda harus mengingat 3 nomor yang sering dihubungi sebagai syarat-syarat pemblokiran nomor sim.

Kesimpulan

Jika Anda tidak terlalu membutuhkan nomor handphone lebih dari 3, sebaiknya gunakan saja dua atau maksimal tiga nomor untuk keperluan bisnis. Tapi jika sangat mendesak, bisa menggunakan tips diatas.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon