Senin, 11 September 2017

Ulasan Lengkap Voucher Axis AIGO buat Kamu yang Kebelet Online

Voucher internet Axis AIGO - Axis selaku salah satu provider kartu seluler tanah air, kini menghadirkan sebuah produk baru yang bernama Axis AIGO (Axis Internet On The Go). Kartu yang berupa voucher internet ini, di gadang-gadang menjadi pioner atau yang pertama kali ada dalam sejarah sebuah paket internet dalam bentuk voucher.

harga dan kuota axis aigo
Gambar: axisnet.id

Axis AIGO, ditujukan untuk kamu-kamu yang sedang kebelet online dan tidak bisa menggunakan kuota paket internet karena masa berlaku habis. Apalagi jika sedang pergi berlibur ke daerah pegunungan, pantai yang jauh dari penjual pulsa, pasti voucher Axis AIGO sangat amat membantu.

Rincian kuota paket internet Axis AIGO


Beberapa manfaat dan kelebihan Axis AIGO adalah bentuk kuota data yang bisa di pilih, oleh para pengguna kartu Axis. Belum lagi berbagai bonus yang langsung diberikan, ketika pengguna axis memakai voucher Axis AIGO.

Dalam bentuk kuota, Axis AIGO menawarkan paket data mulai dari 1 GB sampai 8 GB. Tentu dengan masa aktif yang disesuaikan oleh masing-masing voucher.
Mulai dari 1 hari, 7 hari / seminggu, sampai 30 hari alias sebulan.

Axis AIGO bisa sobat beli pada gerai counter pulsa dimana saja, dan produk ini di jual bebas tanpa adanya ketentuan tempat resmi yang menjualnya.

Jika sobat sudah membeli dan belum mengerti cara mengisi voucher Axis AIGO, berikut panduan singkatnya.

Baca juga: Trik internet gratis telkomsel android via aplikasi VPN

Cara isi voucher Axis AIGO pada handphone Android


  • Pastikan voucher dalam keadaan baik dan tidak basah serta tamggal aktif yang masih berlaku
  • Gosok perlahan bagian yang hologram dengan menggunakan koin
  • Tekan *838* pada menu dial ponsel, lalu masukkan 16 digit angka (*838*1122334455667788#) kemudian tekan telepon/yes
  • Jika sobat berhasil akan ada notifikasi berupa permintaan yang sedang di proses
  • Tunggu hingga datang SMS pemberitahuan bahwa paket data telah berhasil di proses
  • Bagi yang penasaran apakah kuota masuk atau tidak, bisa cek melalui aplikasi resmi AXISnet atau dengan menekan *889# pada ponsel

Untuk masalah syarat dan ketentuan pemakaian voucher fisik Axis AIGO, sobat bisa menemukan jawaban nya di sini axisnet.id

Masa berlaku voucher Axis AIGO


Kartu voucher internet Axis AIGO, memiliki masa aktif pada setiap kuota data yang diberikan. Masa aktif tidak menambah masa aktif kartu yang sebelumnya ada. Contoh ketika sobat memiliki masa aktif sampai 30 September 2017 dan mengisi voucher Axis AIGO pada tanggal 20/09/17, maka masa berlaku paket internet sampai 20/10/17.

Bagaimana kalau sebelumnya masih memiliki kuota Axis Unlimited, apakah bisa di isi voucher Axis AIGO?

Sayangnya untuk masalah diatas tidak bisa. Sobat harus menonaktifkan paket Unlimited terlebih dahulu, sebelum menggunakan atau memasukkan voucher Axis AIGO.

Itulah ulasan tentang Voucher Axis AIGO bagi sobat yang kebelet online, semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan tentang dunia paket internet di tanah air kita.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon