Kamis, 13 Juli 2017

Masa Aktif Paket Internet Axis Bisa di Perpanjang, Berikut Ulasan Lengkapnya

Masa aktif paket internet Axis bisa di perpanjang - Pengguna paket internet Axis, kini bisa memperpanjang masa aktif paket mereka dengan mudah. Sebab, Axis selaku perusahaan anak dari XL Axiata, meluncurkan paket masa aktif internet yang bisa di beli di counter penjualan pulsa.

Sobat pasti pernah mengalami kejadian dimana paket internet kartu Axis masih banyak dan masa aktif tinggal hitungan hari, tentu merasa rugi jika kuota hangus begitu saja. Tapi Xl Axiata memberikan solusi dengan diluncurkannya masa aktif yang bisa di beli kapan saja pada counter pulsa yang memiliki chip Dompul.

Paket perpanjangan masa aktif internet Axis
Paket perpanjangan masa aktif internet Axis

Bagi sobat yang ingin mencoba membeli dan menggunakan masa aktif untuk perpanjang paket internet Axis, bisa langsung mencobanya. Kalau admin sendiri sering menggunakan masa aktif, untuk bisa tetap aktif walaupun kuota sudah tinggal 10 MB, buat apa, ya untuk standby menggunakan medsos seperti WhatsApp, BBM, Line dan Google plus, juga untuk tetap menggunakan nelpon gratis ke sesama Axis pada tarif Axis Gaol.

Paket perpanjangan masa aktif kuota data Axis


Masa aktif yang bisa di beli pada counter pulsa, meliputi dua jenis dan berikut ulasannya.

1. Paket masa aktif 30 hari

Paket ini, bisa sobat beli untuk memperpanjang masa aktif kuota internet Axis. Kuota data tidak akan hangus, dan terus bisa digunakan sampai masa aktif pembelian berakhir.

Harganya relatif, tergantung pada setiap counter yang menentukan. Biasanya masa aktif paket internet 30 hari di jual dengan harga Rp. 10.000 pada counter pulsa.

2. Paket masa aktif 120 hari

Paket masa aktif yang kedua, memberikan perpanjangan masa aktif paket internet Axis selama 120 hari / 3 bulan. Paket ini bisa untuk paket internet Axis jenis apa saja, mulai yang kuota 50 MB sampai paket bronet 12 GB.

Baca juga: Keuntungan pakai kartu Axis Hitz bisa chatt sepuasnya

Harganya tidak terpaut jauh dari paket masa aktif 30 hari, yaitu hanya Rp. 15.000. jika sobat mau mencobanya, silahkan beli di conter pulsa yang menggunakan chip Dompul dari Xl.

Itulah ulasan singkat tentang paket perpanjangan masa aktif paket internet Axis, semoga bisa menjadi tambahan pengetahuan dan bermanfaat, khususnya bagi pembaca yang menggunakan kartu Axis.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon