Kamis, 29 Juni 2017

Ulasan Lengkap Kartu Perdana Gratis YouTube 1 Tahun XL

YouTube gratis tanpa kuota - Para pengguna smartphone, khususnya yang memakai kartu XL Axiata kini bisa mendapatkan benefit nonton YouTube gratis selama 1 tahun. Paket ini berbeda dengan paket internet xl extra combo, yang memberikan nonton YouTube gratis mulai jam 01 pagi sampai jam 06 pagi. Bagaimana cara agar bisa mendapatkan benefit nonton YouTube tanpa kuota tersebut, berikut penjelasannya.

Berbagai iklan dan banner tentang promo kartu xl nonton YouTube gratis, banyak kita temui baik dalam televisi maupun spanduk di pinggir jalan. Namun tidak sedikit para pengguna kartu xl, tidak mengetahui tentang promo tersebut dan bagaiman cara mendapatkan nya, padahal sudah terlanjur ganti kartu xl.

Kartu perdana nonton YouTube gratis xl
Gambar : www.xl.co.id

Promo terbaru dari Xl Axiata ini, memang sangat ditunggu-tunggu para pecinta video online besutan Google. Bagaimana tidak, bisa nonton YouTube gratis selama 1 tahun, pasti enak bangat bukan.

Promo nonton YouTube gratis xl tanpa kuota 1 tahun


Bagi para pengguna kartu XL, harus sedikit kecewa karena promo nonton YouTube gratis 1 tahun hanya untuk kartu perdana baru khusus dan imei smartphone baru yang didaftarkan secara bersamaan alias handphone baru. Promo ini tidak berlaku untuk nomor XL lama, walaupun smartphone yang digunakan baru dan masih segel.

Tapi, bagi sobat pengguna kartu XL lama, bisa menikmati benefit nonton YouTube gratis dengan menggunakan paket internet extra combo. Untuk cara daftarnya, bisa baca berikut ini paket internet xtra combo, nelpon gratis nonton youtube gratis

Syarat mendapatkan benefit nonton YouTube gratis selama 1 tahun XL

  • Kartu perdana baru khusus
  • Handphone baru atau imei baru
  • Melakukan isi ulang pertama kali minimal 5000
  • Kartu harus aktif

Penulis pernah mencoba menggunakan paket internet youtube tanpa kuota dan hasilnya sangat stabil, tanpa adanya gangguan alias buffering saat video berjalan.

Selain itu kuota sebesar 1 GB juga diberikan langsung setiap bulan, jika sobat menggunakan kartu perdana promo nonton YouTube gratis 1 tahun. Bagaimana sobat, ingin merasakan indahnya nonton video YouTube tanpa kuota, langsung saja beli kartu perdana nya di counter pulsa langganan dan terdekat dari rumah, tapi jangan jauh-jauh belinya biar enak complain kalau ada masalah hehehe.

Itulah syarat-syarat yang harus dipenuhi para pengguna kartu xl, untuk bisa mendapatkan gratis nonton youtube tanpa kuota dari xl. Semoga bisa bermanfaat.

5 comments

Wah saya blom prnah pke xl, mau coba pake ahhh..biar dapet nonton yutub gratisan :)

Wah ini menarik buat saya yang baru curi curi pandang sama youtube bang. Soalnya gratis tu, apa bisa upload juga ne?

Gus chandra@ silahkan coba gus, mumpung lagi promo.

Irman fsp@ sayang sungguh sayang tidak bisa upload om, hanya nonton saja yang gratis...tis...tis.

Biasanya, harga XL Perdana, utnuk mendapatkan fasilitas nonton video youtube gratis ini berapa kang?

Kalau langsung dari sales xl Rp. 10.000 dapat pulsa 10.000, tapi di counter pulsa antara 14-17 ribu kang oim.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon