Minggu, 14 Mei 2017

Kelebihan Menggunakan MiFi XL Go untuk Paket Internet

Kelebihan MiFi XL Go _ Menggunakan sebuah Mifi untuk paket internet, tentu mempunyai kelebihan serta kekurangan bila dibandingkan dengan paket internet dari kartu sim ponsel. Pada ulasan kali ini, saya akan memberikan pandangan tentang MiFi XL Go serta kelebihan menggunakan alat tersebut untuk berseluncur dalam dunia internet.

Kelebihan MiFi XL Go
Gambar : xl.co.id

Setiap orang yang sering melakukan browsing, streaming atau pun chatting, pasti menggunakan paket internet dalam melakukan aktivitas tersebut. Entah itu berupa paket internet dari kartu sim ponsel, atau menggunakan sinyal WiFi dari berbagai alat yang banyak di jual di toko ponsel.

Sebenarnya dalam memilih paket internet, harus mempertimbangkan aspek kebutuhan akan layanan tersebut. Jangan sampai anda salah memilih, karena selain bisa merugikan, juga menjadi sifat mubazir.

Menggunakan MiFi, sangat berguna untuk anda yang membuka toko online seperti berjualan baju online, obat herbal online sampai kosmetik online, atau seorang blogger. Tapi MiFi menjadi tidak terlalu berguna, jika anda berprofesi sebagai seorang karyawan atau sales. Tahu kenapa? Ya benar, anda tidak diam di suatu tempat untuk bekerja.

Salah satu paket internet yang di usung MiFi XL Go sangat membantu anda, yang bekerja dalam posisi diam di tempat karena beragam keuntungan bisa anda miliki. Apa saja kelebihan menggunakan MiFi XL Go, berikut ulasannya.

Kelebihan paket internet MiFi XL Go

  • Kuota besar sampai 90 GB / 3 bulan
  • Sinyal 4G LTE cat4 dengan kecepatan download hingga 150Mbit/s
  • Paket murah mulai 100 ribuan
  • Tersedia paket booster kuota
  • Bisa digunakan 10 perangkat
  • Gratis MiFi (selama masih promosi)

Dengan banyak kelebihan dari paket internet Xl Go, anda bisa menikmati kuota bonus 4G yang saat ini sedang gencar-gencarnya dipromosikan pihak Xl.

Baca juga: Cara daftar paket internet MiFi XL Go

Kekurangan paket internet MiFi XL Go


Selain beberapa kelebihan diatas, paket MiFi XL Go juga memiliki kekurangan. Mulai dari sinyal yang naik turun di beberapa lokasi, juga time band (batas waktu) pada bonus kuota 4G yang diberikan.

Kesimpulan
Anda selaku pengguna handphone, tablet, notebook, laptop dannlain sebagainya, bebas memilih paket internet apa saja yang disukai, asalkan pas dan mendukung aktivitas anda.

Semoga ulasan tentang kelebihan MiFi XL Go diatas bisa bermanfaat.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon