Selasa, 23 Mei 2017

Cara Menggunakan Khasiat Batu Kecubung Wulung buat Pengasihan

Batu kecubung wulung, termasuk kedalam salah satu batu yang memiliki khasiat untuk pengasihan. Batu yang memiliki karakteristik warna ungu dan sangat misterius ini, konon menjadi salah satu batu dengan tingkat pengasihan paling kuat (menurut cerita para sesepuh akik) dan menjadi target perburuan para pecinta akik.

Bila dibandingkan dengan batu sejenis, akik kecubung wulung lebih sering digunakan dengan beberapa cara seperti yang akan diulas dibawah ini.

Menggunakan khasiat batu kecubung wulung

Keampuhan batu tersebut sudah dikenal luas, baik di Nusantara maupun di luar negeri untuk menetralisir segala bentuk aura negatif yang hinggap pada diri seseorang.

Jenis batu kecubung wulung terbagi menjadi 2 jenis, yang pertama dengan pancaran warna merah dan yang kedua dengan pancaran warna ungu. Katanya sih, yang warna ungu lebih ampuh untuk pengasihan daripada yang merah.

Cara menggunakan khasiat batu kecubung wulung untuk pengasihan


Menurut salah seorang yang pernah menggunakan batu kecubung wulung dengan warna ungu, daya tarik yang dipancarkan oleh batu tersebut sangat kuat dan bisa membuat seseorang tambah percaya diri jika berbicara dengan seseorang terutama lawan jenis ( ingat ya, lawan jenis ).

Narasumber yang tidak mau disebutkan namanya ini, bekerja sebagai sales marketing pada sebuah perusahaan otomotif besar. Dia mampu menjual puluhan unit mobil dalam waktu 1-2 bulan, dengan berbekal pendekatan dengan menggunakan cincin kecubung wulung.

Terlepas dari percaya dan tidak, namun faktanya dia mampu menunjukkan bukti-bukti yang mendukung pernyataan tersebut.

Kembali kepada ulasan cara menggunakan khasiat batu kecubung wulung, narasumber yang saya interview ini memberikan cara yang biasa dia lakukan, dalam menggunakan batu kecubung wulung.

  • Memakai terus di jari tangan
  • Membahasi dengan air setiap kali mau tidur
  • Berdoa minta diberikan rezeki yang banyak

Penjelasan

Memang pemakaian setiap hari sebuah cincin akik yang memiliki khasiat, sangat dianjurkan oleh para sesepuh akik. Namun, kembali kepada diri masing-masing, bahwa sejatinya rezeki itu tidak datang sendiri dan butuh usaha serta doa yang terus menerus.

Semoga info singkat ini bisa bermanfaat, khususnya bagi sobat yang memiliki batu cincin kecubung wulung. Salam gemslover.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon