Minggu, 21 Mei 2017

Cara Menggunakan Khasiat Batu Badar Asem untuk Dagang

Halo sobat goresan pemikiran, melanjutkan postingan tentang batu badar asem, kali ini saya akan mengulas cara menggunakan khasiat batu badar asem untuk dagang, yang saya peroleh dari interview pedagang yang menggunakan batu tersebut.

Akik badar asem sudah dikenal oleh para pecinta batu akik, baik yang kawakan maupun yang baru dalam hal kegunaannya atau khasiat. Batu ini berasal dari kayu pohon asem yang sudah menjadi kristal karena tertimbun dalam tanah selama puluhan bahkan ribuan tahun.

cara menggunakan khasiat batu badar asem

Batu akik yang identik dengan warna coklat ini, merupakan salah satu dari batu akik yang memiliki khasiat yang mujarab dalam hal usaha niaga/dagang. Konon batu tersebut sangat di cari para pedagang sampai ke pelosok desa, karena ingin memakainya dalam bentuk cincin.

Sesuai judul diatas, dibawah ini cara menggunakan khasiat batu badar asem untuk dagang yang saya peroleh dari seorang pedagang ayam di pasar mangga dua.

Cara menggunakan khasiat batu badar asem untuk dagang


Cara pertama:
Gunakan batu badar asem sebagai cincin atau liontin ketika anda berdagang

Cara ini sebenarnya cukup mudah dan sering digunakan oleh banyak pedagang, termasuk pedagang ayam tersebut. Beliau bilang, "cukup dipakai saja dan jangan lupa berdoa biar dagangannya laris".

Cara kedua:
Letakkan di kotak penyimpanan uang/laci

Pedagang ayam tersebut melanjutkan bahwa cara kedua menggunakan khasiat batu badar asem untuk dagang adalah dengan meletakkan batu tersebut dalam laci atau kotak untuk menyimpan uang. Ketika Saya tanya kenapa, beliau hanya bilang, untuk menarik perhatian pembeli ke tempat/toko.


Pedagang ayam tersebut, mengetahui cara menggunakan batu badar asem karena memang setiap hari memakai batu tersebut di jari tangannya dan yang paling penting, adalah berdoa kepada yang maha kuasa dan pemberi rezeki setiap hari dalam melakukan usaha dagang.

Itulah cara menggunakan Khasiat batu badar asem, semoga bisa bermanfaat dan salam gemslover.

4 comments

Wuih, saya bukan ahli dibidang batu akik, membaca ulasan tentang khasiat batu badar asem ini, jadi tertarik membelinya kang

Terima kasih kang oim, memang banyak sekali batu alam yang penuh misteri dalam bumi nusantara kita. Sudah sepatutnya, kita yang muda menjaga dan melestarikannya.

Ciri yg lbh spesifik batu badar asem itu sprti apa ya kang?

Kalau tidak salah warnanya mirip buah asam, bukan asam jawa yang hitam tapi buah asam. Jika sudah jadi mata cincin, akan tercium wangi khas asam. Semoga bisa membantu

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon