Rabu, 31 Mei 2017

Cara Menggunakan Khasiat Batu Akik Sojol untuk Menonaktifkan Gravitasi Benda

Cara menggunakan khasiat batu akik sojol - Akik sojol diakui oleh banyak kalangan pecinta akik, sebagai batu dengan khasiat yang memukau serta dahsyat. Sebuah barang atau benda berat, bisa menjadi enteng dengan menggunakan cincin batu sojol sebagai sarana dalam mengangkat nya. Saking kuatnya khasiat akik sojol, sampai-sampai banyak orang mencoba mengetesnya dengan sengaja membeli cincin batu akik sojol lalu mencoba mengangkat barang atau benda berat di sekitar rumah.

cara menggunakan khasiat akik sojol

Bagi sebagian pemilik batu cincin sojol, khasiat dari batu tersebut tidak bisa langsung dirasakan. Sebab, ada hal-hal yang mesti diketahui dalam menggunakan khasiat batu akik sojol agar bisa bekerja sebagai mana mestinya.

Menggunakan khasiat akik sojol tidak semudah membalikkan telapak tangan, sebab belum tentu seseorang yang memiliki cincin akik sojol, bisa menggunakan khasiat dari batu tersebut. Apa saja hal-hal yang bisa membuat akik sojol bisa mengeluarkan khasiatnya, berikut ini adalah ulasannya.

Cara menggunakan khasiat batu Sojol


Sebenarnya ada dua cara dalam menggunakan khasiat akik sojol, pertama menggunakan suatu bacaan dan kedua secara alami. Namun pada kesempatan kali ini saya akan membahas yang biasa dilakukan oleh orang-orang pengguna cincin akik sojol.

  • Pakai setiap hari
  • Sering oles keringat

1. Pakai setiap hari
Secara teori, batu sojol mempunyai khasiat bisa menghilangkan gravitasi pada sebuah benda. Sehingga ketika akan diangkat, benda tersebut akan terasa lebih ringan dari bobot sebenarnya.

Menggunakan cincin akik sojol di jari tangan setiap hari, bisa membuat batu tambah mengenal aura dari pemilik batu. Setelah sekian lama dipakai, barulah akik sojol bisa digunakan untuk mengangkat benda-benda berat menjadi ringan.

2. Sering oles keringat
Banyak yang tidak mengetahui bahwa keringat tubuh, bisa menjadikan akik sojol lebih cepat mengeluarkan khasiatnya. Sebab hal tersebut akan membuat batu sojol lebih mengenal siapa tuannya (katanya). 

Menurut salah seorang pengguna akik sojol, mengoleskan keringat ke permukaan batu akan lebih membuat batu tambah antik dan tua serta cepat mengeluarkan khasiatnya.


Itulah ulasan singkat tentang 2 cara menggunakan khasiat batu sojol untuk mengangkat benda berat jadi ringan, semoga bisa bermanfaat dan salam gemslover.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon