Selasa, 02 Mei 2017

2 Dampak Positif Insiden Hack Situs Telkomsel bagi Pengguna Paket Internet

Dampak positif insiden hack situs Telkomsel bagi pengguna paket internet - Peretasan situs Telkomsel yang terjadi beberapa hari yang lalu, sempat membuat panik para pengguna paket internet dengan provider Telkomsel. Peristiwa tersebut menjadi awareness bagi provider lain untuk meningkatkan mutu serta tarif yang ramah bagi para pelanggan nya, sebab konon alasan situs tersebut di hack karena tarif yang terlalu mahal.

Dampak positif insiden hack situs telkomsel

Menurut info yang beredar, provider Indosat juga mengalami gangguan dalam website resmi mereka dan berusaha memagari dengan firewall kelas atas untuk terhindar dari segala ancaman hacker yang mengintai.

Terlepas dari itu semua, tentu para pelanggan kartu seluler hanya ingin mereka bisa berkomunikasi dengan lancar dan memakai paket data internet yang murah serta memiliki jaringan kuat.

Dampak positif insiden hack situs Telkomsel bagi pengguna paket internet


Secara pasti berbagai gangguan hack pada website resmi provider seluler, tentu menimbulkan dampak bagi setiap individu atau organisasi yang mengalaminya.

Penulis juga mengalami dari dampak tersebut dari sisi positif  dan terdapat beberapa poin penting seperti dibawah ini.
  • Sinyal lebih bagus dari sebelumnya
  • Tarif data di pangkas lebih ramah bagi pengguna

1. Sinyal lebih bagus dari sebelumnya
Saat ini penulis menggunakan paket internet dari provider Axis untuk melakukan kegiatan blogger dan media sosial. Dilihat dari sebelum pasca isu hack situs Telkomsel, sinyal internet Axis begitu tersendat-sendat, namun sekarang semua sudah lebih baik dan terjadi peningkatan kualitas sinyal kartu Axis.

Provider Indosat juga terus meningkatkan pelayanan paket internet mereka, itu terbukti dengan kualitas sinyal yang bagus serta harga paket yang boleh dibilang ramah bagi pelanggan nya.

Baca juga: Cara memilih kartu sim yang pas untuk internetan

2. Tarif data di pangkas lebih ramah bagi pengguna
Para pelanggan kartu seluler kini bisa merasakan paket internet murah dari berbagai provider seperti paket internet murah Indosat, paket internet murah Xl, paket internet murah Telkomsel, paket internet murah Smartfrend.

Sebab, para provider kini ingin memanjakan pelanggan kartu seluler mereka dan ingin meminimalkan kejadian seperti situs Telkomsel yang di hack.

Kesimpulan

Walaupun insiden di hack nya situs Telkomsel masih menyisakan tanda tanya, tapi di sisi lain ada hikmah dari peristiwa tersebut bagi para pelanggan kartu seluler di tanah air. Mungkin hal tersebut bisa menjadi rujukan bagi operator lain, agar mampu memahami para pengguna setia nya. Semoga bermanfaat.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon