Sabtu, 01 April 2017

Kelebihan dan Kekurangan Kartu Paket Internet Xl Extra 2GB plus Nelpon 100 menit Anynet

Halo sobat goresan pemikiran, mencari sebuah paket internet yang murah dan bisa diandalkan dari segi sinyal memang sedikit susah. Sebab jaringan sebuah kartu sim, jelas berbeda apalagi jika area tempat tinggal jauh dari kota besar, tentu mencari kartu sim dan paket internet yang bisa jreng sinyal nya sangat dibutuhkan.

Bagi sobat yang sedang mencari kartu sim untuk internet, bisa mencoba kartu paket dari xl. Bagaimana tentang kelebihan serta kekurangan nya, simak ulasan berikut.

paket internet xl murah

Kelebihan kartu internet bundling XL


Kuota bisa langsung digunakan
Kartu bundling paket internet dari xl ini, menawarkan kelebihan bagi penggunanya. Paket internet sebesar 2 GB bisa langsung digunakan untuk melakukan browsing, chat medsos, nonton YouTube dan lain sebagainya tanpa adanya batasan waktu.

Dapat paket nelpon 100 menit ke semua operator
Selain paket data internet 2 GB, paket nelpon anynet alias ke semua operator sebesar 100 menit juga bisa langsung dinikmati.

Menurut salah satu pengguna kartu tersebut, paket nelpon anynet alias ke semua operator cukup murah dan hitungan tarif nya juga per menit serta sangat bisa diandalkan untuk seorang yang membutuhkan banyak nelpon untuk keperluan bisnis.

Banyak jenis kuota paket yang di pilih
Varian kartu paket internet XL sebesar 2 GB, 4GB, 5GB juga tersedia dengan harga yang ramah di kantong. Sobat hanya perlu membelinya sesuai kebutuhan internet bulanan.

Misalnya untuk 2 GB plus gratis nelpon 100 menit ke semua operator hanya di jual 35 ribu saja.

Jaringan sinyal 2G,3G,4G
Kelebihan lainnya, kartu bundling paket internet Xl ini, sudah tercover jaringan 4G. Namun bagi sobat yang memiliki handphone berbasis 2G dan 3G, juga bisa menikmati paket kuota internet kartu ini. Sebab kuota tidak di bagi-bagi menurut jaringan, alias bisa digunakan oleh jaringan apa saja.

Kekurangan kartu internet bundling XL

Dari segi kekurangan sebenarnya kartu ini tergantung daerah tempat tinggal pengguna. Jika daerah kota, sinyal tidak diragukan lagi, tapi jika di daerah pelosok kemungkinan besar ada sedikit masalah sinyal, walaupun hanya kisaran 10℅ saja.

Selain itu, masa aktif kartu juga terdapat limit yaitu 2 bulan. Namun hal itu bisa diatasi dengan perpanjangan masa aktif yang tersedia di dalam menu *123#.


Semua kelebihan serta kekurangan kartu bundling paket internet XL diatas, sudah melalui serangkaian uji coba penulis dan sesama pengguna. Dari segi kepuasan pelanggan, kartu ini cukup diminati dan dapat direkomandasikan untuk pembaca yang sedang mencari kartu paket internet murah namun tidak murahan.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon