Sabtu, 04 Maret 2017

Cara Kerja Mesin Briket dan Peluang Bisnis yang Menguntungkan

Tags

Mesin cetak briket, salah satu mesin yang bisa mencetak batubara dengan berbagai bentuk dan ukuran serta bisa terbuat dari bahan apa saja. Mesin cetak briket ini, mampu memberikan keuntungan bagi pembaca yang ingin memulai bisinis yang sangat menjanjikan pada tahun ini. Bagaimana tentang pengertian, spesifikasi dan peluang mesin briket, yuk disimak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Mesin briket

Peluang bisnis mesin cetak briket


Briket atau batubara, salah satu jenis bahan bakar murah yang banyak digunakan oleh para pengusaha, khususnya di bidang kuliner. Dengan menggunakan briket, biaya untuk bahan bakar alias ongkos produksi bisa ditekan dan hasilnya untung besar bisa dinikmati.

Coba bayangkan, jika sebuah restoran yang menggunakan gas sebagai bahan bakar untuk kompor mereka sehari 1 tabung 12 kg, dengan menggunakan briket bisa menghemat 30 sampai 40 persen biaya dan juga tingkat suhu briket sangat panas sehingga bisa mempercepat proses masak memasak.

Selain itu, aroma harum briket yang menyerupai arang bakar  sangat cocok untuk kuliner panggang atau barbekyu, sehingga disukai oleh pecinta kuliner laut.

Dengan banyaknya restoran yang menggunakan briket sebagai bahan bakar kompor mereka, semakin tinggi juga permintaan briket pada sebuah perusahaan yang khusus mencetak briket dan sobat bisa berpeluang sukses dengan bisnis menjual briket, asalkan memiliki mesin cetak briket.

Cara kerja mesin briket


Cara kerja mesin cetak briket, adalah memadat kan unsur-unsur yang sudah diolah oleh mesin pencampur arang, kayu, atau batok kelapa dan membuat menjadi bentuk kecil yang siap dipasarkan. Memang mesin cetak briket hanya bisa mencetak briket dan tidak bisa memproses dari awal bahan baku briket tersebut. Tapi jangan khawatir, banyak pengusaha yang menjual serbuk briket yang siap dipadatkan dengan harga yang bersahabat, sehingga peluang bisnis mesin cetak briket semakin besar.

Untuk bisnis secara keseluruhan, sebaiknya jika pembaca ingin terjun langsung ke bisnis briket, sebaiknya memiliki 3 mesin untuk produksi sendiri. Ketiga mesin ini nantinya akan menghasilkan pundi-pundi rupiah yang masuk ke kantong sobat secara terus menerus. Apa tiga mesin tersebut, berikut ulasannya.

1. Mesin penggerus briket
Mesin pertama ini akan mengolah bahan baku briket seperti arang, batok kelapa, batubara menjadi butiran halus dengan cara menghancurkan material bahan dengan plat baja bergigi tajam yang berputar. Sehingga bahan baku yang masuk akan keluar menjadi serbuk.

Mesin ini dijual dengan harga Rp. 22.000.000 dengan garansi langsung dari pabrik yang membuatnya.

2. Mesin pencampur briket
Mesin pencampur adalah mesin yang bisa mencampur aneka bahan baku briket dari mesin pertama yaitu mesin penggerus, sehingga tercipta campuran komposisi briket yang pas.

Mesin ini sangat berguna untuk memberikan brand briket hasil cetakan sebuah perusahaan, yang memiliki kualitas. 

Harga mesin pencampur briket dijual dengan harga Rp. 21.000.000.

3. Mesin cetak briket
Mesin ketiga adalah mesin cetak briket, mesin ini  mencetak hasil olahan dari mesin pencampur dan menjadikannya bentuk briket yang sesuai dengan keinginan. Cetakan briket terdiri dari berbagai bentuk dan ukuran, mulai bentuk bantal, jengkol, bulat, oval dan lain sebagainya.

Mesin cetak briket, biasa dijual dengan harga Rp. 22.000.000.


Itulah ketiga mesin briket yang bisa menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan, jika sobat ingin memulai usaha yang bisa berjalan dengan modal kecil dan jumlah permintaan banyak, tidak ada salahnya mencoba bisnis cetak briket ini. Semoga bisa bermanfaat dan memberi pencerahan bagi yang yang ingin memulai usaha.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon