Rabu, 22 Februari 2017

Paket Internet Simpati Bundling 30GB plus Simcard Baru 4G

Paket internet simpati menjadi salah satu andalan setiap pengguna kartu sim Telkomsel dalam melakukan aktivitas internet. Baru-baru ini, Telkomsel meluncurkan produk baru berupa kartu sim yang mengusung paket internet bundling dengan kualitas jaringan 4G kuat serta bonus berupa pulsa senilai 20 ribu setiap kali melakukan isi ulang. Bagaimana teknis dan ulasan lengkapnya, simak dibawah ini.

paket internet simpati 30 GB

Produk kartu sim simpati Telkomsel yang baru saja diluncurkan, menjawab teka-teki tentang banyak nya pengguna yang tidak mendapatkan paket internet murah simpati yang bisa didapatkan dengan cara menekan *363#.

Paket internet murah simpati tersebut, sudah mulai menghilang dari beberapa kartu Telkomsel. Bila sobat termasuk yang pernah mencicipi murah nya paket internet simpati, siap siap saja bahwa paket tersebut akan hilang seiring dengan sendirinya.

Seperti yang pernah Saya dan teman alami, tiba-tiba saja ketika menekan *363# paket internet murah kembali ke menu biasa.

Tapi jangan khawatir, produk kartu sim terbaru keluaran Telkomsel akan menjawab semua kegundahan para pengguna kartu Telkomsel yang mengalami hilangnya paket internet murah.

Paket internet Bundling kartu sim Telkomsel, memberikan kuota besar hingga 30 GB. Dengan perincian sebagai berikut.

  • Kuota internet 2G, 3G selama 24 jam sebesar 2GB
  • Kuota internet 4G selama 24 jam sebesar 5GB
  • Kuota nonoton film dari aplikasi Hooq dan Viu di jaringan 2G,3G,4G sebesar 10GB
  • Kuota internet 2G,3G,4G jam 00.00 sampai 07.00 sebesar 13 Gb
  • Bonus pulsa 20 ribu pada setiap pengisian kedua dan seterusnya


Kuota internet tersebut, tidak bisa digunakan oleh sembarang kartu simpati dan As. Sebab ada ketentuan tentang skema tarif yang berlaku, pada setiap kartu keluaran Telkomsel.

Jika sobat mau mendapatkan berbagai keuntungan paket bundling kartu sim Telkomsel, silahkan beli perdana yang berlogo 30 GB dan bonus kuota sudah siap menanti begitu diaktifkan.

Bagi yang tidak ingin ganti kartu Telkomsel, bisa mendaftar dengan menggunakan cara dibawah ini.
  • Tekan *363*9#
  • Lalu tekan pilihan paket internet
  • Jika muncul keterangan skema tarif, ubah skema tarif dengan menekan *999# untuk kartu simpati dan *100# untuk kartu As

Itulah ulasan tentang paket internet bundling simpati baru, semoga bisa bermanfaat.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon