Kamis, 16 Februari 2017

Manfaat Air Ph Tinggi Untuk Batu Akik

Tags

Manfaat air ph tinggi untuk batu akik - Batu akik merupakan salah satu aksesoris perhiasan yang memiliki nilai seni dan keunikan tersendiri bagi sebagian orang. Memiliki sebuah cincin batu akik yang indah dan bagus, bisa menjadi kebanggaan bagi para pecinta akik. Tapi bagaimana dengan cara merawat akik agar bisa menjadi bagus dan terlihat punya karakter unik, berikut ini Saya akan bagi tips merawat akik dengan memanfaatkan air ph tinggi dalam prosesnya, yuk disimak.

manfaat air ph tinggi untuk akik

Bagi sobat pemilik cincin akik yang sudah terlihat kusam dan tampilan warna terlihat buram, sudah saatnya cincin akik melakukan perawatan agar kembali ke tampilan semula, seperti pada saat sobat membelinya atau memoles nya.

Melakukan treatment akik, tidak perlu hal yang rumit. Sebab dengan me manfaat kan air ph tinggi, juga sudah cukup untuk mengembalikan tampilan cincin batu akik seperti semula.

Manfaat air ph tinggi untuk cincin akik

Air ph tinggi, memiliki kandungan mineral dan oksigen lebih tinggi ketimbang air sumur dan air mineral yang biasa kita minum.

Memanfaatkan air tersebut untuk merawat akik, Saya rasa sangat bagus karena selain bisa membuat tampilan kembali seperti semula, juga bisa memberikan nutrisi bagi batu akik itu sendiri.

Bagaimana dengan cara merawatnya, yuk simak uraian dan ulasan berikut ini.

  • Pertama, siapkan satu botol air dengan kandungan ph tinggi, kemudian letakkan dalam lemari es selama 15 menit
  • Siapkan cincin akik sobat, bersihkan dengan tisu halus terlebih dahulu jika ada kotoran yang menempel pada permukaan cincin batu akik
  • Masukkan cincin akik ke dalam botol air ph tinggi, tutup rapat dan simpan dalam lemari es selama 1 atau 2 minggu
  • Setelah waktu yang telah ditentukan, buka tutup botol dan keluarkan cincin akik
  • Lihat hasilnya dengan menggunakan senter

Jangan bilang hobi akik kalau belum baca ini Kumpulan cara merawat akik yang mudah dan hasilnya luar biasa
Dengan memberikan nutrisi pada akik melalui air ph tinggi, batu akik akan mendapat asupan mineral dan membersihkan segala kotoran yang ada di dalam batu.

Dalam proses tersebut, jangan kaget jika air berubah menjadi keruh. Sebab itu bertanda kotoran yang keluar dari dalam batu akik.

Semoga tips singkat ini bsa bermanfaat, khususnya bagi sobat yang memiliki koleksi cincin akik indah dan tidak terawat dengan baik. Salam gemslover.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon