Rabu, 08 Februari 2017

Keistimewaan dan Cara Merawat Akik Spirtus Biru Langit

Keistimewaan dan cara merawat akik spirtus biru langit - Akik spirtus biru langit pernah menjadi salah satu batu akik, yang banyak dicari para pecinta cincin akik. Karena warna yang kalem dan terlihat seperti air, menjadi faktor utama akik ini diminati para gemslover laki-laki dan perempuan.

Warna biru langit akik spirtus memiliki karakter lembut yang bisa juga berarti kematangan dalam sikap seseorang. Jadi wajar saja, jika banyak pria dan wanita dewasa memilih jenis akik spirtus biru langit, menghiasi jari mereka.

akik spirtus biru langit

Keistimewaan akik spirtus biru langit


Dalam hal kekerasan batu, akik spirtus biru langit memiliki kekerasan hingga 7 skala Mohs. Tentu level ini bukan main-main, sebab sudah termasuk keras dan kristal.

Dari sisi keindahan, akik ini sangat bagus dan indah, sebab memiliki warna biru yang cantik dan anggun. Kebanyakan masyarakat pecinta batu akik, lebih memilih warna yang soft/lembut ketimbang warna tajam dan dominan.

Keistimewaan lain dari akik spirtus biru langit, dapat memberikan pembawaan yang kalem dan sangat berpengaruh untuk seseorang dengan watak keras. Contohnya, jika sobat sering emosi secara tiba-tiba, akik spirtus bisa menetralkan serta memberikan pencegahan dari hal yang kurang baik.

Cara merawat akik spirtus biru langit


Dari segi perawatan, akik spirtus biru langit sangat mudah dan tidak rewel alias susah. Sebab jika tingkat kristal sudah cukup tua, memakainya di jari tangan setiap hari juga termasuk cara merawat akik spirtus.

Akik spirtus terkenal dengan giwang air dalam batu tersebut. Giwang air akan muncul, jika kandungan mineral sudah berproses ke tahap selanjutnya/next level.

Giwang air bisa lebih cepat ber proses, jika sobat melakukan teknik dan cara merawat menggunakan air kelapa muda. Caranya dengan merendam batu dengan air kelapa, lalu disimpan selama 1 minggu lebih.

Jika belum terlalu kristal, sobat bisa mencoba teknik dan cara merawat yang mudah dibawah ini.

Baca juga: Tips mudah bikin batu spirtus bening

Setelah saya ulas tentang keistimewaan dan cara merawat akik spirtus biru langit secara apa yang saya ketahui, maka selanjutnya tinggal bagaiman sobat menggunakan akik spirtus, apakah sebagai cincin atau liontin. Semoga bermanfaat dan salam gemslover.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon