Selasa, 14 Februari 2017

Cara Cek Nomor IM3 dan Mentari Jika Lupa

Cara cek nomor im3 dan mentari jika lupa - Lupa nomor ponsel sendiri, merupakan sesuatu hal yang wajar. Apalagi jika sobat sering gonta ganti kartu sim alias nomor, sudah barang tentu pasti akan lupa nomor ponsel sendiri. Bagi sobat pengguna kartu im3 dan mentari, baik versi lama atau pun versi terbaru im3 Ooredoo, nih ada tips dalam cek nomor ponsel yang lupa.

cara cek nomor im3 dan mentari
Gambar: www.indosatooredoo.com

Lupa nomor sendiri kadang membuat kita merasa malu, sebab mungkin orang mengira kita ini pikun atau memang nomor tidak terlalu cantik dan bisa jadi orang mengira kita ini gaptek.

Coba bayangkan bila ada seorang teman lama yang kebetulan ketemu dan menanyakan nomor ponsel, gak kebayang kan bagaimana cara kasih nomor telepon jika lupa.

Dengan mengetahui kode singkat cara cek nomor telepon im3 dan mentari jika lupa, sobat bisa dengan mudah mengecek nomor telepon dan sisa pulsa dengan cepat.

Tapi, kode ini hanya khusus nomor Indosat im3 dan mentari, namun jika sobat memiliki kartu simpati, As dan simpati Loop, bisa cek cara berikut ini.

Baca juga: Cara cek nomor dan kuota kartu simpati As dan loop

Oke langsung saja, bagaimana cara cek nomor im3 dan mentari jika lupa, lihat kode berikut ini.

  • Buka menu telepon pada ponsel
  • Lalu ketik kan kode *123*30#
  • Kemudian tekan panggilan/yes/ok
  • Pop up pesan dengan detail pulsa bersama keterangan masa aktif dan nomor sudah keluar
  • Selesai
Demikian lah cara cek nomor im3 dan mentari jika lupa, tentunya kode diatas hanya khusus kartu sim card keluaran Indosat dan tidak untuk lainnya.

Semoga info singkat ini bisa bermanfaat dan selamat mencoba.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon