Sabtu, 14 Januari 2017

Perhiasan Mutiara, Manfaat dan Cara Merawat

Perhiasan mutiara, termasuk salah satu aksesoris batu permata yang sangat diminati para wanita. Keindahan serta kecantikan cincin mutiara, bisa menjadi salah satu perhiasan yang sangat mahal dan bisa dijadikan satu investasi uang yang memiliki risiko rendah / low risk.

Dalam memilih sebuah cincin mutiara yang cocok untuk seorang wanita, model serta bahan cincin yang digunakan merupakan syarat mutlak agar penampilan cincin mutiara bisa menjadi lebih elegan.

model perhiasan mutiara

Mutiara yang digunakan sebagai mata cincin, harus memiliki kualitas bagus agar bisa menjadi sebuab perhiasan yang sangat cantik dan mahal.

Negara penghasil mutiara terbesar adalah Indonesia, dengan kualitas no 1 didunia. Menurut sumber terpecaya, mutiara Indonesia memiliki kadar serta kualitas terbaik, serta bisa dijadikan mata cincin, anting, liontin, bros yang sangat bagus.

Salah satu mutiara terbaik berasal dari laut selatan, tepatnya mutiara kepulauan Lombok. Mutiara yang dihasilkan dari tempat ini, memiliki kualitas super dan bernilai hingga jutaan rupiah.

Manfaat Perhiasan Mutiara bagi Wanita


Dalam beberapa peradaban dunia, perhiasan mutiara memiliki tempat yang tidak bisa dipisahkan dari perhiasan lain seperti emas, perak, berlian dan batu permata. Mutiara sering dijadikan perhiasan oleh raja serta ratu kerajaan dan para keluarga bangsawan dengan bentuk kalung mutiara, gelang mutiara dan liontin mutiara.

Manfaat mutiara bagi seorang wanita yang mengenakan perhiasan mutiara, tentu banyak sekali, diantaranya adalah:

  • Bisa terlihat lebih anggun
  • Lebih modis
  • Memancarkan aura cantik alami
  • Membuat banyak pria terpesona 
  • Mengeluarkan sisi feminim

Cara Merawat Perhiasan Mutiara 


Bagi pemilik perhiasan mutiara, menjaga serta merawat perhiasan mutiara menjadi suatu keharusan. Sebab jika tidak dirawat, mutiara tidak bisa memancarkan aura cantik yang alami, belum lagi tampilan yang bisa berubah menjadi kusam.

Sebenarnya cara merawat perhiasan mutiara cukup mudah, sobat tidak usah melakukan hal yang tidak perlu seperti menggosok permukaan mutiara. Caranya cukup rendam perhiasan mutiara, seperti gelang mutiara, kalung mutiara, cincin mutiara, liontin mutiara dalam air mineral selama 1 malam.

Keesokan harinya, angkat dan kering kan menggunakan tisu atau dengan cara diangin-anginkan. Dengan perawatan ini, perhiasan mutiara akan selalu berkilau setiap digunakan.

Semoga info singkat tentang perhiasan mutiara, manfaat dan cara merawat, bisa bermanfaat.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon