Rabu, 11 Januari 2017

Cincin Berlian Eropa, Manfaat dan Cara Merawat

Cincin Berlian Eropa, salah satu jenis aksesoris yang banyak digunakan oleh para wanita maupun pria. Cincin dengan mata berlian Eropa dalam gambar dibawah ini, sangat elegan dan terlihat cantik dengan kilauan emban cincin yang terbuat dari emas.

Bagi sobat pecinta batu akik, pasti sangat mengetahui bahwa emban cincin sangat berpengaruh dalam membuat mata cincin seperti batu akik, batu bacan, kalimaya Black Opal bisa berproses lebih lanjut.

cincin berlian eropa

Berlian asal Eropa, memiliki kualitas yang sangat baik untuk dijadikan perhiasan batu permata. Kadar serta kualitas Berlian Eropa sangat disukai para pecinta cincin batu permata karena bisa mengeluarkan bias pelangi ketika terkena cahaya lampu.

Harga Berlian Eropa sangat tinggi, bisa mencapai jutaan rupiah per karat nya. Namun jika sobat tertarik untuk memiliki cincin batu permata Berlian Eropa, bisa membeli dengan harga relatif murah seperti contoh di atas.

Kok Berlian Eropa harganya bisa murah?


Kalau melihat harga pasaran batu Berlian Eropa, memang sangat mahal. Tapi jika kualitas serta tingkat kristalnya lebih rendah, bisa sobat beli dengan harga murah. Seperti contoh cincin Berlian Eropa di atas, yang dijual dengan harga Rp.600.000 dengan emban cincin emas 23 gram yang dicampur dengan perak.

Berbagai toko online yang menawarkan cincin batu Berlian, menghargai koleksi mereka dengan beberapa varian harga yang menarik. Salah satunya adalah dengan varian jenis Berlian Banjar asal pulau Kalimantan dan diemban cincin yang terbuat dari emas dan perak.

Manfaat cincin berlian


Sebenarnya manfaat dari cincin berlian tergantung dengan pemakainya. Jika dikatakan dapat meningkatkan pamor dan wibawa, ada benarnya juga. Karena bukan sembarangan orang yang memiliki cincin Berlian, dan bisa dikatakan hanya orang kaya saja yang punya.

Selain itu, Batu Berlian memiliki aura positif bagi wanita. Karena bisa membuat penampilan mereka semakin bertambah cantik dan untuk laki-laki, bisa memberikan wibawa yang sangt tinggi.

Cara merawat cincin Berlian Eropa 


Beberapa teknik treatment berikut ini, bisa sobat lakukan dalam upaya merawat cincin Berlian agar terlihat lebih cantik dan memiliki nilai tinggi.

1. Cuci cincin Berlian 
Menggunakan cincin Berlian dijari tangan serial hari, bisa mengakibatkan kotoran ikut menempel di cincin maupun mata Berlian. Cuci dengan air dan sabun lalu gunakan kuas halus untuk membersihkan sela-sela cincin agar lebih bersih lagi.

2. Simpan di kotak khusus
Memiliki koleksi cincin berlian, harus mempunyai tempat penyimpanan khusus agar batu tidak rusak. Gunakan kotak khusus cincin dalam menyimpan koleksi cincin Berlian agar bisa lebih terjaga.

3. Rendam air mineral 
Cara dan teknik merawat cincin Berlian ini, hanya sebagai alternatif saja untuk membuat batu lebih bening dan bagus. Lakukan setiap 3 bulan sekali untuk memberikan hasil terbaik.


Memiliki koleksi cincin Berlian Eropa, memang bisa dijadikan investasi yang menguntungkan. Apalagi jika cincin Berlian tersebut memiliki warna pink, pasti akan bisa memberikan keuntungan bagi pemiliknya. Sebab, konon berlian berwarna pink, memiliki kadar yang tinggi serta harga yang sangat mahal.

Semoga info singkat tentang cincin batu Berlian Eropa ini, bisa bermanfaat. Salam gemslover.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon