Jumat, 27 Januari 2017

Cincin Akik Kendit, Batu Akik Dengan Tuah yang Dahsyat

Berbicara tentang batu akik kendit, Saya yakin sobat pecinta akik pasti sudah mengenal serta mengetahui tentang khasiat akik tersebut. Memang akik kendit selalu menarik untuk diulas karena selain khasiat yang kuat, juga terdapat serat unik di permukaan batunya.

Akik kendit memiliki karakter kuat yang konon sangat disukai oleh makhluk gaib, batu akik ini pertama kali dikenal lewat kesaktian seseorang panglima kerajaan Majapahit, yang mana kesaktian tersebut diperoleh lewat cincin akik dengan garis melingkar dan tidak putus sebagai ciri-ciri nya.

cincin akik kendit

Jika sobat memiliki batu akik kendit kosong alias tidak memiliki khasiat atau tuah, memakai cincin batu akik kendit di jari tangan bisa membuat sobat menjadi pribadi yang pemberani. Sebab, aura keberanian akan muncul dikarenakan unik nya serat dari akik kendit.

Tuah akik kendit bisa disejajarkan dengan akik jala sutra, akik sodo lanang, akik junjung derajat bahkan dengan akik bulu monyet. Nah, untuk ulasan lengkapnya sobat bisa baca dibawah ini.

Baca juga: Kisah misteri dan tuah batu akik kendit

Harga cincin akik kendit super 


Salah seorang sesepuh akik yang sudah kawakan, pernah memaharkan akik kendit miliknya dengan harga 50 juta rupiah dan itu pun setelah tren batu akik meredup. Jadi, harga akik kendit tidak bisa dinilai dari segi tren atau tidak, namun lebih kearah khasiat serta tampilan akik kendit itu sendiri.

Harga akik kendit kosong alias tidak ada khasiatnya, sekitar ratusan ribu rupiah dan bisa lebih dari nilai tersebut bila akik kendit memiliki warna serat garis yang langka.

Cara merawat akik kendit, memang butuh sedikit pengetahuan. Sebab, menangani akik bertuah tidak boleh sembarangan. Untuk itu, simak tips mudah dalam merawat akik kendit dibawah ini.

Baca juga: Cara merawat batu akik kendit

Akik kendit merupakan salah satu batu alam asli Indonesia yang harus dijaga serta dirawat agar anak cucu kita bisa mengetahui bahwa Indonesia kaya akan batu alam yang indah dan unik seperti akik kendit.

Semoga info singkat ini, bisa bermanfaat. Salam gemslover.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon