Selasa, 10 Januari 2017

Cincin Akik Bacan Khusus Wanita Bisa Cepat Kristal, Ini Buktinya!!!

Cincin akik bacan - Bagi penggemar batu akik, batu bacan merupakan sebuah akik legenda yang sempat mengguncang jagad akik di tanah air. Kemunculan akik ini, sempat menjadi sorotan berbagai media online maupun offline karena bernilai sangat mahal.

Sebutan akik legenda, juga bukan sembarangan. Sebab akik bacan pernah menjadi souvernir untuk presiden Barack Obama, ketika berkunjung ke Indonesia pada masa pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

cincin akik bacan palamea

Harga yang fantastis yang disematkan pada akik bacan, membuat pecinta akik menjadi membludak dan tersebar hingga ke pelosok desa. Banyak juga nama akik yang terangkat dari legenda akik bacan, seperti sungai Dareh, akik Klawing, akik lavender, akik solar, akik black jade sampai akik Bengkulu.

Bagi sobat yang masih memiliki simpanan bahan akik bacan, sebaiknya bentuk menjadi perhiasan khusus wanita seperti contoh di atas. Sebab akan terlihat sangat cantik dan pasti bernilai jual tinggi.

Harga sebuah cincin akik bacan dengan emban emas, bisa bernilai jual tinggi dan yang pasti sangat cantik bila dipakai oleh seorang wanita.

Cara merawat cincin akik bacan yang ukuran kecil, juga sangat mudah. Sobat hanya perlu merendam dengan air kelapa atau air mineral Setipa 2 Minggu sekali atau 1 bulan sekali.

Teknik dan cara merawat cincin akik bacan ukuran kecil, sudah pernah Saya lakukan dan hasilnya sungguh luar biasa. Batu bacan akan terlihat lebih bening dan warna hijau semakin nyata serta tembus cahaya lampu senter.

Baca juga: 10 teknik dan cara merawat bacan paling ampuh

Bagaimana jika membentuk dari batu bacan besar yang sudah gospol?


Menurut saya bisa saja, karena tinggal membelah batu menjadi beberapa bagian lalu membentuk kembali sesuai ikatan atau emban cincin khusus wanita.

Semakin kecil ukuran akik bacan, semakin cepat juga dalam proses menjadi Kristal dan berubah warna.

Semoga info singkat ini bisa bermanfaat, salam gemslover.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon