Kamis, 19 Januari 2017

Cara Treatment dan Khasiat Akik Kalimaya Kristal

Tags

Ingin punya batu kalimaya kristal seperti ini sobat, jangan khawatir sebab, masih banyak kok yang jual dengan harga miring untuk akik kalimaya kristal yang siap naik ring alias dijadikan mata cincin.

Akik kalimaya dengan tingkat kristal yang tinggi, merupakan salah satu batu akik terbaik yang bisa sobat pilih untuk dijadikan cincin maupun liontin. Pancaran kilau jarong yang memiliki warna warni yang indah, menurut Saya sangat serasi jika sobat menggunakan emban cincin yang terbuat dari perak atau titanium.

akik kalimaya kristal

Mencari bahan akik kalimaya kristal, memang sangat sulit sekali. Walaupun ada, harga cukup lumayan tinggi dan belum tentu ada tukang gosok akik yang mau membentuk nya.

Tapi jika sobat sudah berhasil menemukan bahan akik tersebut, maka ada satu cara yang harus dilakukan sebelum proses membentuk akik kalimaya menjadi perhiasan mata cincin atau liontin.

Cara Merawat Bahan Akik Kalimaya 


1. Merendam bahan kalimaya 
Dengan cara ini, bahan akik kalimaya akan bisa menyerap lebih banyak mineral serta bisa menjadi lebih mudah saat proses membentuk nya.

2. Gunakan air ph tinggi 
Dalam merendam bahan kalimaya, air rendaman yang memiliki kadar ph tinggi sangat menentukan dalam proses rendam. Sebab, kemurnian air ph tinggi bisa menjadi salah satu pemicu kualitas kalimaya menjadi sangat tinggi.

3. Waktu rendam 1 bulan
Waktu rendam bahan akik kalimaya, minimal 1 bulan. Walaupun saya menganjurkan selama 3 bulan, tapi jika dalam 1 bulan sudah terlihat hasilnya, maka bahan akik kalimaya sudah bisa dibentuk menjadi mata cincin atau liontin.


Manfaat dan khasiat akik kalimaya kristal 


Jika melihat dari sejarah akik kalimaya kristal yang berasal dari daerah Banten tepatnya Sungai Maja, akik kalimaya memiliki beberapa manfaat sebagai berikut.

1. Membuat aura positif 
Sudah banyak yang mengetahui, bahwa akik kalimaya memiliki manfaat dalam hal membuka aura positif seseorang. Hal ini juga menjadi salah satu sebab, kenapa banyak pria maupun wanita memakai akik kalimaya sebagai aksesoris mereka.

2. Sugesti positif
Pancaran kilau warna akik kalimaya mampu memberikan sugesti positif, sehingga seseorang yang memakai nya merasa segar setiap hari.

3. Ditakuti makhluk gaib
Dari berbagai sumber yang Saya ketahui, akik kalimaya sangat ditakuti oleh setiap makhkuk gaib yabg jahat. Jika anda sering merasa was-was ketika pulang malam atau lewat tempat angker bin seram, akik kalimaya bisa menetralisir semua rasa was-was tersebut.


Akik kalimaya kristal yang sudah punya warna jarong yang banyak serta lebar, tentu akan sangat bermanfaat bagi sobat selaku pemiliknya. Selain khasiat diatas, harga kalimaya kristal mencapai jutaan rupiah, karen dijual dengan per karat.

Semoga info singkat tentang cara treatment dan khasiat akik kalimaya kristal bisa bermanfaat, apalagi sobat termasuk suka dengan akik kalimaya dan berniat untuk membelinya. Salam gemslover.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon