Minggu, 08 Januari 2017

Cara Proses Batu Zamrud Menjadi Bagus dan Mahal

Melihat batu permata zamrud dengan kualitas terbaik tentu akan membuat siapa saja ingin memiliki batu zamrud tersebut. Apalagi jika ternyata harga jual batu zamrud sangat tinggi, pasti sangat menjanjikan untuk dijadikan investasi di masa depan.

Jika dilihat dari pergerakan batu permata zamrud, para pecinta batu permata ini sangat banyak, terutama bagi para eksekutif muda, wanita karir serta para pengusaha.

batu zamrud

Tak jarang mereka memakai cincin batu zamrud di jari mereka sebagai aksesoris selain jam tangan serta sekaligus membuat penampilan semakin bertambah keren.

Banyak yang tidak mengetahui, bahwa batu zamrud akan bisa ber proses dalam kurun waktu tertentu. Dan akan membuat tampilan batu zamrud semakin indah serta bisa menaikkan harga jual batu zamrud.

Untuk itu, Saya akan ulas bagaimana sebenarnya batu zamrud bisa ber proses menjadi bagus dan menaikkan harga jual batu zamrud.

Cara Proses Batu Zamrud


  • Biasanya pada 1 bulan pemakaian batu zamrud di jari tangan, warna perlahan lahan akan menjadi lebih bagus dari sebelumnya
  • Ketika sudah mencapai 3 bulan, pada jenis batu zamrud tertentu akan membuat tampilan lebih bening
  • Menanjak ke 6 bulan masa pemakaian di jari tangan, tingkat kristal akan bertambah menjadi lebih tinggi
  • Ketika sudah dipakai selama 1 sampai 2 tahun, akan memiliki warna indah dan tingkat clarity yang bagus

Memang dalam proses batu zamrud tidak lah sebentar, tapi melalui serangkaian proses dimana peran pemilik batu zamrud sangat penting dalam proses batu zamrud.

Harga zamrud yang sudah mencapai tahap kristal tinggi, sangat menjanjikan untuk dijual kembali. Karena harga batu zamrud tersebut, bisa mencapai 1 juta per karat, dengan spesifikasi batu zamrud sudah mendekati bening.

Selain pemakaian setiap hari di jari tangan, proses treatment juga harus dilakukan sebagai sarana agar batu menjadi lebih natural. 

Bagi sobat yang ingin tahu cara mudah dalam merawat batu zamrud, bisa baca artikel berikut ini.

Semoga postingan kali ini, bisa membantu sobat dalam menyalurkan hobi merawat batu zamrud, salam gemslover.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon