Rabu, 25 Januari 2017

Cara Merawat Cincin Berlian Banjar

Cara merawat cincin berlian - Mengenal aneka barang tambang yang ada di Indonesia merupakan hal yang harus disyukuri, sebab jauh dibawah tanah negeri ini, banyak tersimpan kekayaan alam yang sangat luar biasa. Seperti salah satu hasil barang tambang ini yaitu Berlian Banjar, yang memiliki kilau serta tampilan memukau dan tak kalah dari berlian asal luar negeri.

Berlian Banjar, bisa dijadikan perhiasan mahal yang bernilai jutaan rupiah. Dengan sedikit ide kreatif, Berlian Banjar bisa di sulap menjadi sebuah perhiasan mewah seperti, gelang, kalung bahkan liontin.

cara merawat cincin berlian

Seperti contoh gambar diatas, yang merupakan perhiasan Berlian Banjar yang sudah berbentuk cincin. perhiasan cincin berlian ini, bisa sobat hadiahkan untuk pacar, istri bahkan sebagai mas kawin dalam sebuah acara penting seperti pernikahan.

Harga Berlian Banjar tergantung kadar berlian yang digunakan pada sebuah perhiasan, umumnya jika kadarnya rendah bisa dibeli dengan harga ratusan ribu rupiah.

Cara merawat Berlian Banjar, cukup mudah dan tidak susah sobat hanya perlu melakukan perawatan rutin setiap 1 bulan atau 3 bulan sekali, agar kilau berlian tetap indah di jari tangan.

Nah untuk melengkapi artikel tentang cincin Berlian Banjar, berikut adalah tips mudah dalam merawat cincin tersebut.

Cara Merawat Cincin Berlian Banjar


Bahan-bahan:
  • Gelas
  • Air oksigen
  • Sikat gigi halus
  • Sabun cuci

Caranya sebagai berikut:
  • Basuh cincin dengan air, lalu gosok dengan sikat gigi halus dan sabun cuci
  • Bilas kembali dengan air
  • Setelah itu, siapkan gelas dan tuang air oksigen ke dalam nya
  • Masukkan cincin Berlian Banjar dan rendam selama 1 hari
  • Angkat dan keringkan


Itulah tips mudah dalam merawat cincin Berlian Banjar, dengan cara tersebut perhiasan sobat akan selalu bersinar dan memancarkan kilau mewah setiap kali digunakan. Jika memang sobat tidak punya waktu dalam merawatnya, serahkan saja kepada tukang cuci perhiasan yang banyak tersebar di pasar.

Semoga info singkat tentang cara merawat cincin Berlian Banjar bisa bermanfaat, khususnya bagi sobat yang memiliki banyak koleksi perhiasan mewah. Salam gemslover

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon