Selasa, 17 Januari 2017

Cara Merawat Batu Permata Blue Topaz London, Manfaat dan ulasan

Batu Blue topaz - Batu permata dengan jenis Blue Topaz London yang satu ini, bisa menjadi salah satu alternatif aksesoris batu permata yang sangat indah jika dikenakan untuk cincin maupun liontin.

Warna biru yang dipancarkan jenis batu permata blue topaz london, memiliki karakter simpel dan elegan. Walaupun terlihat sangat rapuh, batu permata blue topaz memiliki tingkat clarity hingga 80% sehingga dapat tembus cahaya.

batu permata blue topaz

Manfaat batu permata blue topaz London


Jika batu blue topaz London dijadikan aksesoris batu cincin, akan terlihat sangat elegan untuk wanita dan terasa gagah untuk pria.

Warna biru yang melambangkan ketenangan, bisa sangat serasi untuk para pria yang sedikit memiliki emosi berlebihan. Namun untuk para wanita, batu blue topaz bisa mengangkat aura kecantikan yang ada dalam diri mereka.

Selain hal yang disebutkan diatas, batu permata blue topaz sangat cantik jika digunakan sebagai tambahan aksesoris pada wanita dengan gaya klasik. Pancaran aura kecantikan akan menyeruak keluar, hingga bisa membuat wanita mana saja merasa cantik luar dalam.

Cara merawat batu permata blue topaz


Jika memang batu blue topaz sudah menjadi aksesoris sobat dalam berbagai acara, merawat batu blue topaz sangat penting agar pancaran serta kilau batu tersebut tidak menjadi pudar.

Untuk itu, silahkan baca cara treatment nya berikut ini.

Bahan yang digunakan:
  • Kapas kosmetik
  • Minyak zaitun

Caranya sebagai berikut:
  • Lepaskan cincin atau liontin blue topas dari jari dan leher
  • Basahi kapas dengan minyak zaitun secukupnya 
  • Kemudian oles kan minyak zaitun dalam kapas ke permukaan batu blue topaz
  • Biarkan selama semalam


Dengan menggunakan cara merawat batu blue topaz diatas, sobat sudah melakukan perawatan yang baik. Karena batu permata jenis blue topaz, perlu mendapat perawatan agar warna serta kilau bisa maksimal.

Semoga info singkat tentang batu permata blue topaz London, termasuk cara merawat dan manfaat batu permata tersebut bisa bermanfaat, khususnya bagi sobat pecinta aksesoris batu alam. Salam gemslover.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon