Kamis, 01 Desember 2016

Kelebihan dan Kekurangan Paket Internet Modem Smartfrend 4G Lte

Paket internet modem smartfrend 4G - yang merupakan andalan dari provider kartu sim smartfrend, kini hadir dan meramaikan dunia paket internet di Indonesia. Kualitas serta kecepatan yang bisa  mengakses sinyal 4G dengan mudah, bisa dinikmati oleh ponsel dengan koneksi 2G maupun 3G.

Paket internet modem Smartfren 4G LTE
Gambar: smartfrend.com

Apapun merk ponsel yang sobat miliki, tidak menjadi kendala. Karena modem smartfrend 4G bisa memberikan akses sinyal kuat dan cepat jaringan 4G dengan jaringan Wi-Fi kecepatan 2.4 GHz.

Kelebihan modem smartfrend 4G

Memiliki sinyal 4G
Kecepatan Wi-Fi tinggi hingga 2.4 GHz
Bisa diakses ponsel apapun
Harga paket unlimited 100 ribuan
Bisa dibawa kemana saja
Jangkauan luas
Baterai lebih lama, siaga 300 jam dan pemakaian aktif 6 jam 

Kekurangan modem smartfrend 4G

Jaringan belum tercover sampai ke pelosok
Harga paket diatas 50 ribu

Ingin internetan dengan harga 5 ribu seharian, baca juga: cara daftar wifi.id Telkom
Tingkat kecepatan modem ini, sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Namun, memang untuk beberapa daerah belum bisa tercover oleh sinyal smartfrend.

Bagi sobat yang tinggal di kota besar, kayaknya harus coba paket internet dengan modem smartfrend, selain sinyal kuat juga akses yang cepat bisa dimiliki karena didukung oleh pemancar yang banyak.

Harga modem smartfrend 4G LTE dibandrol cuma 299 ribu / promo, dengan kuota 1.5GB dan bonus kuota 3GB pada malam hari. Tambahan kuota data sebesar 2GB juga menjadi bonus, jika isi ulang minimal 100 ribu atau 12 kali isi ulang.

Kesimpulan

Walaupun paket smartfrend 4G Lte cukup mahal, tapi dengan kualitas dan kecepatan yang ditawarkan rasanya cukup sepadan. Apalagi untuk sobat yang hobi download, streaming video dan main game online, paket internet modem smartfrend ini cukup bisa diandalkan.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon