Sabtu, 03 Desember 2016

Harga dan Kuota Paket Internet Bolt, Modem Sinyal 4G Dengan Kualitas Prima

Harga dan kuota paket internet modem bolt, salah satu dari sekian banyak modem dengan kualitas jaringan sinyal 4G tercepat. Jaringan WiFi yang bisa diakses, mencapai 10 meter dari induk serta bisa untuk lebih dari 4 ponsel. Mau tau apa saja seri modem tersebut beserta kuota dan harganya, simak ulasan berikut ini.

Harga dan kuota paket internet modem bolt
Gambar: ultralte.bolt.id

Bolt merupakan pioner dalam perangkat modem berbasis WiFi, dengan jaringan yang sudah tersebar diberbagai kota besar, bolt bisa menjadi pilihan untuk sobat dalam melakukan aktivitas dunia maya seperti browsing, upload, download, streaming dan lain sebagainya.

Harga sebuah modem dengan merk Bolt bisa bermacam-macam, tergantung dengan paket yang ditawarkan serta model dan bentuk modem itu sendiri.

Biasanya pihak resmi dari modem ini, sering mengeluarkan promosi penjualan untuk berbagai tipe dan seri terbaru yang baru saja dikeluarkan. Jika beruntung, Anda bisa membeli modem bolt dengan bonus kuota besar sehingga bisa langsung digunakan untuk browsing, chatting, streaming, download dan lain sebagainya.

Nah, kali ini admin bagikan harga serta kuota yang akan di dapat, jika Anda membeli modem bolt dengan seri ultra seperti gambar pada postingan ini. Yuk simak secara detail.

Baca juga:

Paket internet Modem Bolt


1. Basic package, browsing, youtube, upload 24 jam
  • Paket data 8 GB harga Rp. 99.000, masa aktif 30 hari
  • Paket data 13 GB harga Rp. 149.000, masa aktif 30 hari
  • Paket data 17 GB harga Rp. 199.000, masa aktif 30 hari

2. Lite package, browsing, chatt, medsos
  • Paket data 1.50 GB harga Rp. 29.000, masa aktif 30 hari
  • Paket data 3 GB harga Rp. 49.000, masa aktif 30 hari

3. Paket 3 bulan dan 1 tahun
  • Paket data 55 GB harga Rp. 600.000, masa aktif 3 bulan
  • Paket data 110 GB harga Rp. 1.200.000, masa aktif 1 tahun

Dari berbagai paket data modem Bolt 4G, biasanya pihak provider memberikan bonus kuota untuk pembelian pertama modem seri ultra. Bukan hanya itu saja, berbagai bonus seperti minum kopi gratis, bonus kuota setiap Isi ulang akan selalu diberikan bila sobat memakai modem Bolt.

Mengenai masalah jaringan bolt, sampai sekarang belum ada keluhan dari pengguna yang berdomisili di kota besar. Admin pernah bertanya kepada salah seorang driver ojek online yang menggunakan modem bolt dan mereka mengatakan tidak pernah mengalami kendala sinyal alias selalu bagus, kecuali jika berada di luar kota dan tidak terdapat jaringan bolt itu sendiri.

Harga modem Bolt seri ultra ternyata mengalami perubahan karena adanya promosi penjualan, nah tunggu apalagi, buruan beli dan nikmati berbagai fasilitas menarik dan menguntungkan dari Bolt.

Semoga info singkat ini bisa bermanfaat, salam internet.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon