Jumat, 02 Desember 2016

Inilah Grup Jual Beli Akik dan Permata yang Dapat diPercaya

Apa yang ada dibenak sobat bila melihat batu permata dibawah ini? Kagum, dan ingin memiliki pastinya. Sekarang banyak penjual batu permata jenis red ruby, menjajakan koleksi mereka dalam grup jual beli di berbagai media sosial.

Harga yang ditawarkan, juga tidak net alias masih bisa nego. Sebagai contoh dalam grup juap beli akik dan permata di google plus atau biasa disebut G+, sang moderator memberi keluasan member atau anggota untuk memposting gambar batu permata serta akik yang ingin dijual.


Manfaat perkumpulan atau grup batu permata dan akik, sangat banyak sekali. Selain bisa jual beli, juga sebagai ajang silaturahmi sesama anggota pecinta akik.

Berikut ini beberapa grup batu permata dan akik yang saya sarankan untuk sobat ikuti.

Grup jual beli akik dan permata yang dapat dipercaya


  • Grup batu akik dan permata, anggota 25.542 di google plus
  • Grup batu mulia dan akik, anggota 55.620 di google plus
  • Komunitas pecinta batu akik dan permata, anggota 153.842 di google plus
  • Jual beli batu akik dan bacan, di facebook
  • Goresan batu fans page di facebook
Dari grup dan komunitas batu permata dan akik diatas, semua member atau anggota selalu aktif dalam memposting batu untuk dijualatau sekedar promosi. Serunya lagi, biasanya para anggota sering barter cincin akik dan permata dengan cara kopdar alias kopi darat.

Jika sobat merasa memiliki batu permata dan akik yang ingin dijual, silahkan gabung untuk lebih mempromosikan serta menjual cincin akik tersebut.

Peraturan dalam grup ini sangat ketat, sekali terkena laporan adanya unsur penipuan, anggota akan langsung dibanned secara permanen dan diblokir.

Semoga info singkat tentang grup jual beli akik dan permata yang dapat dipercaya.bisa bermanfaat, salam gemslover.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon