Senin, 05 Desember 2016

3 Cara Singkat Merawat Cincin Akik Lavender

Batu akik lavender, salah satu batu alam yang memiliki warna menarik serta tingkat kristal yang cukup tinggi. Batu aji ini, sempat menjadi tren karena pernah memenangkan kontes akik sebagai juara 1 tahun 2015.

Harga akik lavender dengan kualitas bagus tentu saja tidak ternilai, tapi jika di rupiah kan bisa mencapai jutaan rupiah.

Kok bisa mahal?? yang jelas setiap batu akik yang punya kualitas bagus dan tidak cacat, apalagi pernah menang kontes, tentu harganya mahal karena sudah melewati serangkaian tes, seperti tingkat kristal, tingkat bening, warna dan serat dalam batu.

cara singkat merawat akik lavender

Bagi sobat yang ingin tahu cara merawat cincin akik lavender yang mudab dan singkat, berikut adalah langkah yang harus dilakukan.

3 cara singkat merawat cincin akik lavender


1. Gosok kulit
Bersihkan cincin akik lavender, hal ini agar batu dalam kondisi tetap bersih dan tidak kotor karena pemakaian di jari tangan. Gunakan tisu halus, lalu gosok dengan kulit yang sudah ditaburi dengan bubuk intan. Gosok secara perlahan satu arah saja dan jangan ditekan.

2. Gosok kertas intan bekas
Bersihkan terlebih dahulu, permukaan cincin akik lavender. Lalu gunakan kertas intan yang bekas, gosok permukaan cincin secara halus dan gunakan bantalan seperti karet untuk hasil lebih maksimal dan pastinya cling!

3. Gosok pakai celana
Bersihkan permukaan batu, lalu gunakan bahan celana,cara ini mudah banget dan biasa dilakukan oleh Saya sendiri. Caranya cukup gosok gosok batu cincin ke celana selama 1 menit, lalu lihat hasilnya. Lakukan sampai beberapa kali, untuk lebih terasa hasil nya.

Dalam merawat cincin akik lavender, sobat bisa memilih cara yang mana dari ketiga tips yang saya ulas diatas. Hasil yang diperoleh hampir sama dan dalam beberapa minggu mulai terlihat batu lebih bagus tampilan serta kilaunya.

Oh iya, cara tersebut juga bisa mengeluarkan giwang air dalam batu akik lavender, asalkan rutin dilakukan dan sabar.

Pasaran harga akik lavender kualitas biasa di grup jual beli online, berkisar di angka 150 ribu sampai 250 ribu. Namun untuk grup akik di google plus, masih sedikit lebih murah. Cincin lavender dengan emban titanium dibandrol harga 100 ribu sampai 150 ribu.

Sobat tertarik untuk membeli cincin akik lavender untuk hadiah atau untuk dipakai di jari tangan sebagai akseaoris pria jantan, silahkan cari dan beli, lalu rawat dengan 3 tips diatas.

Penampilan pria dengan cincin lavender, banyak disukai oleh wanita karena warna batu yang lembut membuat mereka tertarik untuk melihat dan menyentuhnya he..he.

Itu saja postingan tentang akik lavender kali ini, semoga bisa bermanfaat dan salam gemslover.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon