Jumat, 04 November 2016

Cara Daftar Paket Internet MiFi XL Go Modem Dengan Sinyal 4G Tercepat

Cara daftar paket MiFi XL Go - PT. Xl axiata resmi meluncurkan sebuah modem dengan kecepatan super yang memiliki sinyal 4G sebagai salah satu produk resmi mereka. MiFi Xl Go menggunakan modem dengan mesin Huawei yang didesain dinamis dan sangat elegan.

Menurut sumber internal perusahaan yang membeli saham axis tersebut, modem MiFi Xl Go akan bisa bersaing dengan banyak produk serupa yang sama-sama mengusung tema 4G.

Seperti halnya modem serupa, MiFi Xl Go menawarkan paket internet 90 GB selama 90 hari atau 3 bulan, yang langsung diberikan setelah proses registrasi kartu sim berhasil dilakukan. Bagaimana tidak puas sobat, 90 GB 30 hari sama dengan 30 GB sebulan ck..ck..ck.

Mifi xl go modem

MiFi XL Go, merupakan perangkat WiFi super canggih untuk segala kebutuhan akses internet, baik untuk keperluan Smartphone maupun laptop dan pc. Penggunaan nya juga simpel dan tidak repot, sebab hanya perlu mendaftarkan data diri saja, lalu mifi siap digunakan.

Berbeda dengan jenis mifi serupa, produk mifi keluaran XL yang menggandeng Huawei ini, menawarkan berbagai kelebihan serta bonus kuota data internet yang berlimpah ruah.

Belum lagi isi ulang yang praktis dan bisa di beli di mana saja, baik gerai resmi XL, counter pulsa, mesin ATM, aplikasi toko pedia, mr aladin.com, lazada, shopee, dan berbagai aplikasi serupa, menjadikan MiFi XL Go bisa menjadi alat untuk berseluncur di dunia maya yang handal.

Bagi sobat yang tertarik membeli modem MiFi XL Go, bisa ikuti proses tutorial cara mengaktifkan nya dibawah ini.

Cara Menggunakan MiFi XL Go


1. Memasang kartu sim
Buka cover modem bagian belakang, lalu cabut baterai dan pasang kartu sim. Pasang kembali baterai dan cover belakang dengan benar, serta pastikan cover penutup mifi rapat agar tidak rusak.

Aktifkan modem dengan menekan tombol power yang berada di bawah display, kemudian tunggu sampai beberapa ikon muncul di layar mifi, perhatikan dengan betul ikon yang ada di layar mifi xl go.

2. Menyambung  MiFi ke berbagai perangkat
Hidupkan laptop atau handphone, lalu nyalakan mode wifi. Cari nama yang tertera pada layar modem MiFi,  klik dan masukkan pasword yang tertera pada kardus starter pack.

3. Registrasi kartu sim
Buka laptop atau pc yang tersambung dengan MiFi, lalu ketik alamat IP 192.168.8.1 bila tidak muncul tampilan pendaftaran kartu, klik bagian bawah yang bertuliskan "go directly to the web page" maka akan terbuka jendela baru/pop-up pendaftaran kartu sim.

Isi dengan identitas sobat yang masih berlaku dan tunggu, bila sudah ada pemberitahuan sukses, maka modem MiFi siap digunakan.
Setelah menerima notifikasi sukses atau berhasil mengaktifkan mifi XL Go, sobat akan dibawa menuju kecepatan 4G, yang mana bisa diakses oleh semua perangkat baik smartphone, laptop maupun PC.

Bukan hanya soal kecepatan jaringan 4G, mifi XL Go dapat di akses lebih dari 10 perangkat aktif, sehingga sangat cocok buat kamu yang punya usaha dagang seperti rumah makan, cafe dan lain sebagainya, untuk dijadikan sarana free hotspot wifi untuk menarik konsumen.

Dalam masa promosi, paket internet MiFi XL Go bisa sobat miliki hanya dengan Rp125.000/ 30 hari dengan harga normal Rp250.000 setelah masa 3 bulan berakhir atau paket bundling habis.

Baca juga: Kelebihan menggunakan MiFi XL Go untuk paket internet

Semoga info singkat, tentang paket internet MiFi XL Go bisa bermanfaat.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon