Selasa, 01 November 2016

Tempat Wisata Little Venice Sukabumi Bogor Harga Tiket Masuk dan Alamat

Kota bunga Cianjur yang berada di kawasan puncak Sukabumi merupakan destinasi tempat wisata yang mengasyikkan untuk dicoba. Nama tempat tersebut adalah little Venice, yang menyajikan pemandangan semua tempat diluar negeri seperti singapura, amerika, Texas, paris dan yunani.

Bagaimana tidak, coba bayangkan kota disana di sulap menjadi layaknya kota Venice dengan nuansa sungai dan gedung dengan arsitektur gaya yunani kuno di paris. Lima jempol untuk para pengelola, yang menghadirkan ide brilian untuk wisata Indonesia.

Berbagai sungai sengaja dibuat untuk menyajikan tempat asri dan bernuansa Venice paris, serta tak lupa perahu dayung melengkapi ritual perjalanan wisata tempat ini.

tempat wisata little venice sukabumi

Melangkah menuju pintu gerbang tempat wisata little Venice Cianjur, sobat diharuskan membayar tiket masuk sebesar 25 ribu/orang dan tentu sudah tercover asuransi.

Harga tiket masuk little Venice Sukabumi


  • Perorangan Rp. 25.000,-
  • Mobil Rp. 35.000,-
  • Motor Rp. 5000,-
  • Bus Rp. 35.000,-


Tempat parkir untuk kendaraan besar seperti bus maupun mobil pribadi serta motor, sudah disediakan pengelola tempat wisata ini, pokoknya dijamin aman asalkan sobat tidak lupa mengunci kendaraan yang dipakai he..he.

Melangkah menuju tempat wisata little Venice ini, sobat akan disajikan pemandangan indah penuh warna-warni dengan latar belakang gunung Gede Pangrango yang kokoh menjulang tinggi di sela-sela langit kota Sukabumi.

Suhu udara yang sejuk, semakin menambah keharmonisan suasana kota Venice made ini Indonesia ini. Untuk tempat istirahat, beberapa saung siap menyambut kaki yang lelah berkeliling sekitar tempat wisata little Venice.
Baca juga: Harga tiket dan alamat taman buah mekar sari
Tempat bermain anak-anak, sarana ibadah dan kamar kecil juga menghiasi tempat wisata ini.

Bagi sobat yang ingin menghabiskan liburan bersama keluarga, teman, pacar, rekan kerja harus mencoba tempat wisata ini. Nuansa kekeluargaan dan romantis bisa didapatkan dan sekaligus mengusir stres yang menyelimuti kepala.

Alamat tempat wisata little Venice berada di Jalan Hanjawar Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur.

Ingin mengadakan gathering, arisan, reuni? disini tempat enak untuk bercengkerama. Dimana? dimana lagi kalau bukan di tempat wisata little Venice Cianjur.

Semoga info tempat wisata ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat, selamat menikmati masa liburan.

2 comments

itu sama taman gunung pangrango deket mas

Iya betul mas hari dekat sekitar kompleks gunung Gede pangrango.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon