Kamis, 10 November 2016

5 Alasan Kenapa Banyak Orang Menyukai Cincin Black Opal

Tags

Halo sobat goresan pemikiran, menurut kalian, apa sih yang membuat batu black opal begitu banyak diminati oleh para gemslover? Warna yang indah atau harga jual yang mahal?

Kedua alasan tentang batu black opal memang benar, tapi ada alasan lain yang jarang sekali diungkapkan pada media maupun blog tentang batu akik yang harus kalian tahu. Apalagi, sobat memiliki cincin akik black opal Banten.

Berikut ini, beberapa alasan dari survey yang Saya lakukan, kenapa banyak orang menyukai batu akik black opal


Alasan kenapa banyak yang menyukai batu cincin black opal


  • Sebagai alat untuk bergaul
  • Aksesoris yang menarik dan sesuai untuk laki-laki
  • Mengundang penasaran orang yang melihat
  • Mengandung tuah
  • Sebagai hobi

Batu cincin akik black opal, bisa digunakan sebagai alat bergaul ketika sobat mengikuti sebuah komunitas akik. Tak jarang para komunitas akik mengadakan pertemuan atau istilah nya kopdar atau kopi darat antara sesama member. Dan kebanyakan dari mereka, selalu berbicara tentang batu akik.
Akik black opal juga bisa dijadikan aksesoris yang sangat menarik, terutama bagi laki-laki selain jam tangan maupun gelang. Biasanya, aksesoris tersebut ber bentuk cincin atau liontin.

Ketika dipakai di jari tangan dan di lihat banyak orang, cincin black opal selalu mengundang penasaran siapa saja yang melihatnya, terutama bagi yang suka akik. Karena, selain bacan, hanya black opal yang mampu menandingi harga jual batu tersebut, dengan catatan sudah full jarong.

Nah, kalau memiliki tuah, saya sendiri belum tahu pasti. Karena, setiap akik bertuah tidak pernah menunjukan dirinya kepada orang lain.

Kalau sebagai hobi, tentu batu black opal banyak dicari oleh pecinta akik. Karena memiliki warna-warni indah dan harga bahan batunya juga murah. Yang jadi masalah hanya teknik cara merawat nya yang jodoh jodohan he..he.
Semoga info singkat ini, bisa menambah wawasan dan bermanfaat. Salam gemslover.

2 comments

Bang cara merawat black opal yg selalu keluar minyak dr dlm batunya gmn???

Rendam dalam air bang yudras, paling 3 hari cukup. semoga bisa membantu

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon