Senin, 28 November 2016

3 Jenis Batu Akik Paling Laris dan Mahal

3 jenis batu akik paling laris dan mahal - Batu akik memiliki aura serta keindahan tersendiri bagi pecinta nya, konon 3 jenis batu akik ini paling laris dan banyak di pakai oleh orang Indonesia maupun mancanegara.

Ketika orang berfikir bahwa trend akik sudah pudar, ternyata masih banyak pecinta batu akik Saya temui dalam dunia maya maupun dunia nyata.

Trend batu akik sekarang ini, bergeser kepada sebuah batu yang memiliki ciri khas warna serta serat yang indah dan punya nilai jual tinggi.

Terlebih batu akik dengan jenis berikut ini, yang ternyata masih memiliki nilai jual tinggi dalam beberapa grup jual beli akik yang saya datangi di internet.

Ingin tahu apa saja batu akik tersebut, simak ulasan nya berikut ini.

Jenis batu akik paling laris



1. Akik bacan
Entah apa pun isu yang berkembang, batu akik ini tetap memiliki harga tinggi dan paling laris diburu para gemslover.

Serat dan warna alami serta bisa berubah, menjadi salah satu alasan kenapa batu bacan masih laris dan punya nilai jual tinggi.

Biasanya batu bacan ukuran sedang bisa laku sampai jutaan rupiah, tapi sekarang hanya tembus angka ratusan ribu. Kesimpulan, masih tetap mahal bung!


2. Akik Black opal
Batu akik asli dari daerah Banten ini, masih disukai para gemslover hingga saat ini. Terbukti dalam sebuah situs survey yang menyatakan bahwa masih banyak pencarian di google dengan kata kunci black opal.

Serat dan kilau jarong yang indah, menjadi senjata utama akik ini untuk menarik minat para gemslover muda.

Walaupun isu yang ada mengatakan harganya sudah murah, tapi untuk yang kualitas super dan sudah full jarong, masih tetap mahal dan dijual dengan harga kisaran ratusan ribu. Kesimpulan masih mahal juga bung!


3. Akik pancawarna
Batu dengan lima warna yang menjadi indah, karena memiliki arti serta gambar merupakan ciri utama akik pancawarna. 

Batu akik jenis ini, sering dicari karena sangat identik dengan Indonesia. Walaupun banyak yang mengatakan bahwa harganya sudah murah, coba sesekali sobat tanya ke penjual akik , pasti mereka menjual dengan harga ratusan ribu bahkan jutaan untuk yang benar-benar dikatakan akik super. Kesimpulan, masih masih tetap mahal bung!

Baca juga:


Beberapa pengamat akik pernah mengatakan, bahwa trend akik yang sesaat akan memicu para pecintanya untuk kembali memajukan akik seperti trend tahun sebelumnya.

Wah, kalau memang benar terjadi, bisa kaya mendadak yang punya bahan batu sampai ber ember ember he..he..he.

Walaupun sempat bangun terus tidur lagi, trend akik khususnya 3 jenis batu diatas masih bisa menunjukan taringnya sampai saat ini.

Semoga ulasan singkat kali ini bisa bermanfaat, salam gemslover.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon