Rabu, 09 Agustus 2017

3 Jenis Akik Kecubung Yang Paling Banyak diCari

Tags

3 jenis akik kecubung yang banyak dicari - Batu akik kecubung dengan kualitas bagus menjadi incaran banyak orang, terlebih jika batu akik tersebut termasuk dari 3 jenis kecubung yang banyak dicari oleh pecinta akik.

Banyak gemslover tertarik dengan akik kecubung, karena warna yang indah serta tingkat kristal yang cukup tinggi. Sampai saat ini, saya sendiri belum pernah melihat cincin akik kecubung yang belum kristal dipakai di jari tangan.

Tingkat kekerasan bahan batu kecubung sudah tidak diragukan lagi, bahkan sempat ada yang membentuk bahan batu tersebut dan sampai merusak mesin gerinda.

3 jenis batu kecubung paling banyak dicari


1. Kecubung amethys
Memiliki warna ungu yang indah serta serat es dan berasal dari pulau Kalimantan. Jenis kecubung ini dinobatkan menjadi salah satu batu kecubung terindah di dunia.

Harga batu kecubung amethys berkisar antara 400 sampai 1 juta dan itupun masih tergantung dengan kualitas batu akik tersebut.


2. Kecubung kopi
Kecubung kopi banyak dilirik karena
memiliki warna hitam dan serat es serta tingkat kekerasan hingga 6-7 skala Mohs. Jika dijadikan mata cincin, akan terlihat manis serta dapat meningkatkan kepercayaan diri.

3. Kecubung wulung
Jenis kecubung ini sangat kental dengan aura mistis, konon siapa pun yang memakai akik kecubung wulung, akan bisa menaklukan wanita manapun.

Memiliki tampilan warna hitam yang khas, serta warna ungu ketika disorot lampu senter, membuat batu ini sedikit memiliki keanehan.

Harga batu kecubung wulung bisa mencapai jutaan rupiah, tergantung seberapa hebat aura pengasihan yang dimiliki.

Itulah 3 jenis kecubung yang paling banyak dicari para pecinta akik, walaupun banyak jenis kecubung lainnya, 3 jenis diatas paling laris dalam jual beli online toko akik.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon