Selasa, 25 Oktober 2016

Wisata Kampung Betawi Setu Babakan Cara Hebat Mengisi Liburan Keluarga

Tempat wisata kampung betawi setu babakan - Halo sobat, kejenuhan dalam hidup harus selalu diakali dengan cara yang sehat. Salah satu nya adalah dengan liburan, untuk mengusir rasa jenuh alias stres yang kadang hinggap dikepala.

Tempat wisata yang saya maksud adalah kampung Betawi Setu Babakan, tempat ini menjadi salah satu cagar budaya yang telah diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta.

Untuk mengisi liburan gak perlu keluar uang banyak, cukup habiskan waktu sobat bersama keluarga di tempat ini, saya jamin rasa stress akan hilang dan berganti dengan suasana fresh.


Alamat kampung Betawi Setu Babakan, terletak di daerah Jakarta Selatan, tepatnya Kelurahan Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa. Kalau dari Ragunan, kurang lebih 5 Km saja.

Tempat ini bisa diakses melalui berbagai kendaraan umum, baik bus besar sampai bus kecil, dari mobil pribadi sampai taksi juga bisa digunakan.

Jangan khawatir tersesat, karena penunjuk jalan sangat jelas ketika sobat sudah mencapai Ragunan.


Pertama kali tiba di tujuan, sobat akan disuguhkan dengan bangunan rumah khas Betawi yang masih dijaga sampai saat ini.

Aneka makanan kuliner khas Betawi juga tersedia di sini, seperti bir pletok, kerak telor, dodol Betawi, asinan, cincin akik, sampai minuman seperti cendol dan cincau juga ada. Dan semua kuliner tersebut, bisa dijadikan buah tangan untuk saudara, mertua, tetangga, pak rt, pacar, dan orang lain juga bisa dapat oleh-oleh.
Baca juga: Wisata air panas ciater subang bisa menyembuhkan berbagai penyakit
Bagaimana dengan biaya ke tempat wisata Kampung Setu Babakan?

Murah meriah, kata yang tepat untuk tempat ini. Tidak ada kata mahal, kecuali sobat memborong buah tangan buat satu kampung he..he..he.

Bagi sobat yang tinggal di kota Jakarta serta pinggiran Jakarta, yuk sama-sama kita kunjungi tempat wisata Kampung Setu Babakan, dijamin seru loh! dan Saya dengar bagi sobat yang hobi mancing, bisa menyalurkan hobinya di danau di dalam Kompleks tersebut.

Semoga info singkat ini bisa bermanfaat, khususnya bagi sahabat yang sedang mencari tempat wisata yang murah meriah.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon