Senin, 31 Oktober 2016

Cara Merawat Akik Garut Dengan Hydro Water

Merawat akik garut dengan hydro water - Sebuah batu akik hijau asal Garut, yang memiliki tampilan indah, pasti akan membuat pemilik merasa kagum. Hasil yang dicapai tak lepas dari perawatan rutin yang diberikan pada akik tersebut, tidak mungkin sebuah batu bisa memiliki performa yang maksimal tanpa didukung teknik perawatan handal yang dilakukan seorang pemilik.

Teknik dan cara merawat akik Garut kali ini, memberikan tips bagi sobat agar bisa menjaga kualitas serta tampilan akik menjadi tambah bagus.

cara merawat batu akik garut

Bagaimana dengan cara merawat akik Garut yang dimaksud?

Kali ini saya akan berikan teknik yang sedikit berbeda, yaitu menggunakan hydro water sebagai sarana rendam untuk membuat bening batu akik Garut dengan cepat.

Cara merawat akik garut dengan hydro water


Bahan-bahan yang diperlukan:
  • Wadah rendam
  • Hydro water

Caranya sebagai berikut:
  • Bersihkan akik garut dengan tisu halus sebelum di rendam
  • Masukkan hydro water ke dalam wadah rendam, biarkan sebentar agar air bisa ber adaptasi
  • Masukkan akik garut setelah dibersihkan ke dalam wadah rendam
  • Biarkan dam rendam selama 1 minggu
  • Angkat dan lihat hasilnya

Baca juga: Kumpulan cara merawat akik garut sangat recomended
Dengan menggunakan hydro water sebagai asupan mineral untuk batu Garut, proses kristal serta Clarity atau bening akan semakin cepat. Dan jangan kaget, bila sobat melihat batu yang direndam menjadi lebih bening dari sebelumnya.

Kekuatan hydro water sebagai asupan mineral, sudah banyak diakui oleh sesepuh akik termasuk saya sendiri. Karena, kandungannya begitu murni dan alami sehingga bisa merubah intensitas warna pada sebuah batu akik, menjadi lebih cerah dari sebelumnya.

Hydro water, banyak dijual oleh pedagang akik online maupun yang membuka toko khusus akik. Harga air tersebut relatif bisa murah bisa juga mahal, karena setiap produsen air tersebut memiliki standar harga berbeda.

Semoga info singkat ini bisa bermanfaat, khususnya bagi sobat pecinta batu akik Garut. Salam gemslover.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon