Rabu, 28 September 2016

Wisata Kota Tua Jakarta Tak Perlu Banyak Uang Untuk Senang

Wisata kota tua - Menghabiskan liburan bersama keluarga, pacar, bahkan teman komunitas, merupakan sebuah kenangan yang tak terlupakan. Apalagi, jika tempat wisata yang dituju tidak memerlukan uang banyak alias murah meriah.

Bagi sobat yang mau menghabiskan liburan dengan tarif flat alias datar bin murah meriah, tempat wisata KOTA TUA bisa menjadi alternatif pilihan. Seperti kata penyanyi idola Saya dalam syair nya "libur kecil kaum usang" Bang Iwan Fals, cukup bisa menggambarkan tempat wisata ini.

Berbagai pemandangan gedung tempo dulu, masih terawat dengan baik dan bisa dinikmati kapan saja.


Para seniman yang tergabung dalam komunitas kota tua, menjadi salah satu ikon hiburan yang menarik. Mereka berdandan, layak nya patung dan menyerupai figur yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat.

Tidak hanya itu saja, berbagai action figur banyak ditampilkan seniman kota tua, seperti kakashi dalam serial anime naruto shipuden, queen elsa dalam serial Frozeen dan tentu saja, bisa menarik perhatian anak-anak sehingga mereka senang untuk ber foto bersama.

Untuk urusan perut, wisata kota tua banyak menyuguhkan kuliner khas jakarta dan kuliner Indonesia lain nya. Mereka siap untuk mengisi perut para pelancong yang kelaparan dengan berbagai menu dan harga yang relatif.

Lokasi tempat wisata kota tua, bisa di tempuh dengan kendaraan umum, pribadi, sepeda motor, busway dan juga kereta api. Sobat hanya perlu naik, bayar dan shuuttt... tanpa banyak waktu sudah sampai tempat tujuan.

Penataan wisata kota tua oleh Pemprov DKI sangat diapresiasi, walaupun masih banyak kekurangan disana sini, tetap saja tempat ini asyik di buat nongkrong.

Ketimbang harus mengisi liburan yang mengeluarkan uang banyak untuk anak-anak dan keluarga, wisata kota tua hadir untuk para pelancong yang ingin menghabiskan liburan dengan murah meriah.

Bukan hanya itu saja sobat, jika diperhatikan banyak juga penjual batu akik berjejer di sepanjang jalan kota tua. Disini sobat bisa memuaskan hobi akik, dengan melihat berbagai koleksi yang ada.
Baca juga: Timbulnya batu mirah delima di tempat wisata kebun raya bogor

Kesimpulan


Wisata kota tua yang terletak di Jakarta, bisa menjadi alternatif hiburan yang murah dan tidak membosankan, walaupun sering dikunjungi, ada saja hal menarik untuk di lihat.

Sarana transportasi yang ada, bisa dengan mudah sobat temui untuk menuju kesana. Baik menggunakan moda angkutan umum seperti kereta api, busway, bus bahkan kendaraan pribadi seperti mobil dan sepeda motor. Semoga bermanfaat.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon