Senin, 26 September 2016

Wisata Gunung Salak Pas Untuk Liburan dan Berburu Akik

Wisata Gunung salak - Mengatasi rasa penat setelah bekerja dengan berlibur, merupakan jalan terbaik untuk melepaskan stres. Salah satunya dengan berlibur ke Gunung Salak, sebuah tempat wisata liburan yang cukup murah dan sangat bermanfaat.

Berbagai pemandangan alam yang hijau dan cuaca sejuk, bisa sobat nikmati begitu sampai di tempat ini. Bukan hanya itu saja, kumpulan pepohonan yang menyimpan sejuta cerita ikut meramaikan liburan di tempat ini.


Gunung Salak yang terletak di pinggir Jakarta, bisa dengan mudah ditempuh, baik dengan angkutan umum, mobil pribadi maupun sepeda motor.

Dalam perjalanan, sobat bisa melihat pemandangan hijau berupa perkebunan teh maupun sungai yang melintas.

Sering juga banyak komunitas biker yang melakukan touring bisa ditemui dalam perjalanan. Namun, Saya sarankan untuk menyediakan bekal logistik secukupnya, karena harga jajanan cukup menguras kantong, maklum pengalaman pribadi he..he..he.

Bagi sobat yang ingin menginap untuk beberapa malam, berbagai villa bisa dengan mudah ditemui di sepanjang jalur menuju Gunung Salak. Fasilitas villa kelas mewah, sampai yang bernuansa pedesaan bisa dinikmati, sesuai nego dengan penjaga villa tentunya.

Menginjakkan kaki di tempat wisata gunung salak, pertama yang sobat temui tentu penjaga hutan atau biasa dikenal dengan ranger. Disini sobat harus melakukan registrasi dahulu dengan membayar sejumlah uang untuk biaya masuk.

Area camping juga disediakan dalam tempat wisata gunung salak, bagi sobat yang ingin menginap dengan cara camping, bisa melakukan pendaftaran dahulu, jadi ingat masa masa kuliah dan sekolah ya ngga sob..


Cerita Misteri Gunung Salak


Selain segala macam keindahan dari tempat wisata gunung salak, cerita misteri juga menyelimuti gunung tersebut. Sobat pasti masih ingat, cerita tentang sebuah pesawat penerbangan sukhoi yang terjatuh di sisi gunung salak.

Ya... Konon penyebab jatuh nya pesawat tersebut, masih kental dengan nuansa mistis. Beberapa pakar supranatural juga membenarkan cerita tentang berdiri nya kerajaan makhluk halus yang mendiami gunung salak.
Baca juga: Batu junjung derajat hijau khasiat dan cara perawatan mudah
Tapi, slogan bila anda sopan kami pun segan berlaku di tempat ini. Nikmati saja liburan dengan berbagai aktifitas yang ada dan mengikuti aturan yang berlaku, Saya jamin sobat akan mengenang tempat wisata gunung salak.

Kok cerita gunung terus sih, mana info batu akik nya?

Oh..iya sampai lupa saking asyiknya ngomongin gunung salak.

Usut punya usut, gunung salak menyimpan kandungan bahan batu akik yang lumayan bagus untuk dijadikan sebuah mata cincin. Berbagai serat corak warna gelap, sangat dominan pada bahan akik tersebut.

Mungkin, menurut Saya pribad, Gunung salak masih berhubungan dengan gunung gede, gunung pangrango, yang mana batuan dari gunung gunung tersebut sangat bagus dan memiliki ciri khas tersendiri.
Baca juga: Ini dia cara merawat kalimaya yang sering dipakai gemslover
Bagaimana sobat, tertarik dengan wisata gunung salak sekaligus berburu bahan akik?

Tak kenal maka tak sayang, ungkapan tersebut cocok untuk gemslover yang berjiwa petualang dan hobi akik. Mungkin kah sobat berikutnya?

Salam gemslover.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon