Minggu, 21 Agustus 2016

Cara Merawat dan Memelihara Black opal Jarong Gerimis

Cara merawat black opal jarong gerimis adalah tema yang akan Saya ulas kali ini. Seperti kita ketahui bersama, bahwa jarong black opal memiliki jenis yang berbeda. Contohnya jarong ruyung, jarong kembang dan jarong gerimis.

Untuk bisa mengeluarkan jenis jarong tersebut, sebuah teknik cara perawatan yang tepat harus dilakukan pemilik batu black opal. Tentu, dengan jalan yang alami dan bukan cara cepat menggunakan bahan kimia.

Setelah timbul jarong di permukaan batu black opal, sobat juga tidak bisa tinggal diam. perawatan untuk memelihara jarong juga harus dilakukan. Namun, jenis perawatan menjaga jarong ini, tidak sesulit sebelum keluar jarong.

cara merawat jarong gerimis

Untuk itu, bagi sobat gemslover yang ingin dan tertarik debgan cara merawat jarong gerimis black opal, bisa melihat tips berikut ini.

Cara Merawat dan Memelihara Black Opal Jarong Gerimis


Bahan yang digunakan:
  • Aluminium bekas rokok atau kertas intan
  • Minyak bayi

Caranya sebagai berikut: 
  • Siapkan aluminium dan lipat menjadi segi empat dengan warna kuning menghadap keluar
  • Untuk yang memakai kertas intan, lipat segi empat
  • Siapkan cincin black opal jarong gerimis
  • Gosok secara perlahan permukaan batu selama 5 menit
  • Setiap 2 minggu sekali, oles dengan minyak bayi seluruh permukaan batu
  • Pakai setap hari di jari tangan

Dengan cara merawat dan memelihara black opal jarong gerimis diatas, batu akan terawat keindahan nya dan akan terus memancarkan kilau jarong yang indah setiap saat. 

Pemakaian setiap hari juga tak kalah penting, karena akan membuat batu black opal mendapat hawa panas tubuh yang stabil dan akan membuat batu tambah keras.

Harga black opal yang terawat kilau jarong nya, akan lebih mahal ketimbang yang tidak. Penawaran yang diberikan para pecinta black opal bisa mencapai harga jutaan rupiah, jika batu tersebut benar-benar bagus.

Setiap pemilik black opal pasti akan berharap batu yang dimiliki akan terus bagus setiap hari, minggu dan bulan bahkan tahun. hanya dengan mengikuti tips diatas, sobat sudah bisa memelihara black opal dengan benar.

Semoga info singkat tentang cara merawat dan memelihara black opal jarong gerimis bisa bermanfaat, khususnya bagi pemilik batu tersebut. Salam gemslover.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon