Senin, 22 Agustus 2016

Cara Mencari Emban Cincin Red Raflesia Bengkulu Sesuai Dengan Karakter Batu

Inilah tampilan batu akik red raflesia yang terkenal dengan keindahan nya. batu jenis ini banyak diminati oleh pecinta cincin batu akik yang berprofesi sebagai pekerja kantoran.

Untuk mendapatkan jenis batu akik ini, sejumlah uang yang tidak sedikit harus sobat keluarkan. Karena, harga jual batu red raflesia mengalami kenaikkan yang signifikan.

Red raflesia sendiri termasuk ke dalam jenis batu kalsedon asal lampung, yang memiliki jenis mineral kwarsa chalcedony. Batu jenis ini, bisa tembus cahaya lampu senter dan bisa mengeluarkan warna pekat yang indah.

emban cincin akik red raflesia

Agar batu red raflesia bisa semakin indah, memilih ikatan cincin atau emban harus di sesuai kan dengan warna batu itu sendiri. Berikut ini ikatan cincin yang cocok, menurut survey yang Saya lakukan.

Cara mencari Emban Cincin Red Raflesia Bengkulu, Sesuai Karakter Batu


1. Emban Cincin Perak


Sebuah bahan cincin yang terbuat dari perak memiliki unsur putih, yang akan menjadi kontras dengan warna batu akik red raflesia yang merah.

Selain itu, banyak yang bilang bahwa perak bisa membuat batu akik menjadi semakin tua. Hal ini masih menjadi perdebatan di kalangan pecinta akik, namun banyak juga yang memiliki kepercayaan akan hal tersebut.

2. Emban Cincin Titanium

Bisa menjadi pilihan bagi sobat, bila tidak memiliki uang cukup untuk membeli perak. Paduan warna putih dan chrome bisa dengan leluasa menyatu dengan batu red raflesia. Selain harga yang terjangkau, cincin jenis titanium memiliki banyak model yang bisa sobat pilih.

3. Emban Cincin Baja Putih

Salah satu ikatan cincin yang bagus untuk akik jenis raflesia. Warna dominan putih yang menyatu dengan warna batu, semakin bagus dan sangat elegan bila dipakai di jari tangan.
Dalam hal memilih emban atau ikatan cincin, semua terserah sobat. Asalkan sesuai dengan warna batu yang dimiliki, Saya yakin akan terlihat bagus ketika dipakai di jari tangan.

Mengenai batu red raflesia asal daerah Bengkulu, konon batu ini sempat menjadi trend dikalangan selebriti di tanah air, yang mana sering dipakai dalam sebuah acara sinetron di televisi.

Harga batu red raflesia memang mengalami penurunan, semenjak musim batu akik mulai meredup. Namun untuk batu yang sudah benar-benar kristal, harga masih cukup tinggi di kisaran jutaan rupiah.

Semoga info singkat ini bisa bermanfaat, khususnya bagi sobat pemiliki batu red raflesia bengkulu. Salam gemslover.

Baca juga: Cara merawat dan memelihara black opal jarong gerimis

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon