Sabtu, 11 Juni 2016

Cara Merawat Batu Akik Angka 8, Singkat dan Paten

Cara merawat batu akik angka 8 adalah tema yang akan Saya ulas kali ini, dengan berbekal pengalaman dan tips dari para sesepuh, Saya yakin akan membuat batu akik tersebut menjadi indah dan memiliki khasiat yang bagus untuk pemilik nya.

Batu akik angka 8, konon adalah salah satu dari sekian banyak batu yang memiliki khasiat keberuntungan. Hal ini dibuktikan oleh para pakar fengshui, yang menyatakan bahwa angka yang tidak memiliki ujung akan membawa hoki, dalam hal ini angka 8.

Jika di lihat sepintas, angka delapan adalah gabungan dua angka nol yang disatukan atas dan bawah. Dalam persepsi kepercayaan, angka nol adalah sebuah aliran yang tidak terputus, bila digabung ke dua angka nol, akan dihasilkan dua buah aliran yang tanpa putus.

Masih menurut persepsi kepercayaan, bagi beberapa orang, justru angka yang tidak ada garis akhir seperti angka 8 mengandung arti dan hoki. Sebut saja kemakmuran, sejahtera dan memiliki aura positif.

Baca juga: Tuah keberuntungan batu akik angka delapan

cara merawat batu akik angka 8

Kembali ke topik asal, tentang cara merawat batu akik angka 8, sebenarnya tidak terlalu sulit. Karena, cara perawatan tersebut hanya memerlukan beberapa menit dari waktu yang sobat miliki. Penasaran dengan caranya, simak dibawah ini.

Cara Merawat Batu Akik Angka 8

Bahan-bahan:
  • Kulit
  • Minyak bayi

Caranya sebagai berikut:
  • Siapkan batu akik angka 8
  • Gosok dengan kulit secara merata
  • Lakukan selama 5 sampai 10 menit
  • Malam hari, oles kan dengan minyak bayi agar batu semakin bagus

Cara merawat batu akik angka 8 diatas, sangat mudah dan bisa dilakukan siapa saja, bahkan pemula dalam dunia batu akik. Untuk hasil terbaik, bisa sobat lihat bila sudah melakukan perawatan dalam kurun waktu 1 sampai 2 bulan.

Harga Batu Akik Angka 8

Sebuah riset yang dilakukan baru-baru ini oleh seorang pecinta batu akik telah membuktikan, bahwa batu akik yang memiliki tanda atau gambar khusus yang memiliki arti unik dan hoki, sangat disukai oleh pecinta akik. 

Mereka mampu dan mau membeli batu yang mengandung hoki, dengan mahar yang tinggi. Karena tujuan nya, selain bisa memiliki batu akik unik, juga ingin mendapat hoki dari batu tersebut.

Para kolektor benda seni langka, juga membenarkan tentang fenomena batu akik pembawa hoki. Mereka umumnya yang suka dengan akik hoki adalah dari kalangan pejawat, bangsawan dan para pencari peluang usaha.

Mengenai harga batu akik angka 8, dalam sebuah forum jual beli batu akik pernah mendapat tawaran hingga 5 juta rupiah, tergantung kualitas dan simbol angka 8 yang ada. Namun bila sobat hanya ingin mengoleksi tanpa memikirkan khasiat akik angka 8, saya rasa batu tersebut bisa di miliki dengan mahar dibawah Rp. 300.000.

Semoga info singkat tentang cara merawat batu akik angka 8 ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Salam gemslover.

Baca juga: khasiat dan kegunaan batu akik gambar cakar

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon