Minggu, 15 Mei 2016

Khasiat Cincin Kalimaya Bisa Menambah Karisma Pemiliknya

Tags

Khasiat cincin kalimaya - Halo sobat goresan pemikiran, sebuah cincin yang banyak dicari oleh para pengusaha serta pejabat adalah kalimaya. Cincin batu yang berasal dari propinsi Banten ini, memiliki khasiat yang bisa menimbulkan karisma pemakainya dan bisa meningkatkan kewibawaan yang besar.

Oleh sebab khasiat tersebut, wajar saja bila sebuah cincin kalimaya dihargai dengan mahar yang tinggi. Sebagai contoh, sebuah cincin ber balut perak bisa mencapai harga 5 juta bahkan lebih, tergantung dari segi warna jarong yang muncul di permukaan batu tersebut.

Umumnya warna jarong yang memiliki mahar yang tinggi adalah dominan hijau, karena menurut mitos yang berkembang warna tersebut bisa membuat makmur pemilik yang memakainya di jari tangan sebagai cincin atau pun di leher sebagai liontin.

khasiat cincin Kalimaya

Menurut sesepuh batu akik, cincin kalimaya memiliki kuarsa warna yang beragam yang bisa ditampilkan lewat pantulan cahaya. Jadi, wajar bila Saya mengatakan bahwa batu ini mirip dengan pesawat yang bisa menghilang dengan cara membelokkan cahaya. Namun, sifat kalimaya yang rapuh harus di rawat dengan hati-hati.

Baca juga: cara merawat batu kalimaya susu agar jarong berkilau tanpa senter

Beberapa khasiat batu kalimaya yang beliau ungkap kan, adalah sebagai berikut:

Khasiat Batu Cincin Kalimaya


  • Menambah kepercayaan diri
  • Menambah wibawa
  • Menambah karisma
  • Bisa digunakan untuk menangkal pengaruh negatif
  • Memiliki daya pikat yang tinggi

Dalam hal perawatan, beliau juga mengatakan bahwa, batu tersebut hanya cukup sering dibasahi oleh air maupun minyak agar tidak kering dan rapuh. Perawatan tersebut hanya cocok untuk kalimaya yang sudah diikat cincin, sedang kan yang masih berupa bahan batu, cukup di rendam dengan air sungai.

Belakangan ini sering terlihat para karyawan kantor memakai cincin batu kalimaya di jari mereka, karena warna yang bagus dan unik serta ukuran yang kecil menjadi salah satu alasan banyak dari mereka yang memakai nya.

Apakah sobat termasuk salah satu diantara orang yang memakai cincin kalimaya? Jika benar, rawat dan jaga batu tersebut, karena selain bagus juga sekaligus melestarikan budaya Indonesia.

Semoga info singkat tentang, khasiat cincin bisa menambah karisma bisa bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Salam gemslover.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon