Kamis, 26 Mei 2016

Cara Cepat Mengeluarkan Bibit jarong Black Opal Dengan Minyak Kayu Putih Murni

Cara cepat mengeluarkan bibit jarong Black opal - Halo sobat goresan pemikiran, masih memiliki batu Black opal yang belum mengeluarkan bibit jarong dan masih disimpan dalam sebuah wadah? saya pun juga sama, masih memiliki 2 buah bahan yang belum keluar bibit jarong.

Dalam kesempatan kali ini, Saya ingin berbagi tips cara cepat mengeluarkan bibit jarong dengan menggunakan minyak kayu putih asal Maluku yang murni. Minyak ini bisa sobat dapatkan di toko obat terdekat, dengan harga yang relatif tinggi dibandingkan dengan minyak yang sejenis.

Untuk sekedar informasi saja, minyak kayu putih murni berasal dari hasil olahan yang belum di kasih tambahan bahan apapun,sehingga masih terjaga keaslian nya. Minyak ini bisa langsung diminum, sebagai obat herbal yang ampuh untuk masuk angin.

Bagi sobat yang ingin tahu cara untuk menggunakan minyak kayu putih murni, sebagai cairan untuk merawat bahan Black opal agar lebih cepat mengeluarkan bibit jarong, berikut ini adalah panduan nya.

cara cepat mengeluarkan jarong black opal


Cara Cepat Mengeluarkan Bibit Jarong Black Opal

Bahan-bahan:
  • Minyak kayu putih murni
  • Wadah rendam dari kaca
  • Tisu halus

Caranya sebagai berikut:
  • Siapkan wadah, bersihkan dari segala debu dan kotoran menggunakan tisu halus atau di cuci menggunakan air dan sabun
  • Pastikan wadah kering dari air
  • Masukkan minyak kayu putih hampir setengah wadah
  • Biarkan selama 30 menit
  • Masukkan bahan batu Black opal
  • Rendam selama 1 minggu tanpa dijemur
Cara merawat menggunakan minyak kayu putih murni, sangat saya rekomendasi kan untuk mempercepat keluarnya bibit jarong pada sebuah bahan Black opal. Biasanya, kerlip akan muncul setelah melalui proses rendam selama 3 hari.

Wadah rendam, sengaja menggunakan bahan yang terbuat dari kaca. Karena bila menggunakan plastik, pasti akan meleleh atau menjadi lembek. Dengan catatan, minyak kayu putih memang murni dan berwarna putih.

Dari pengalaman sesama rekan pecinta batu Black opal, teknik cara merawat diatas sangat manjur untuk mempercepat proses bibit jarong naik ke permukaan. Setelah itu, baru gunakan ampelas halus untuk hasil akhir yang lebih bagus.

Apakah minyak ini bisa untuk mengeluarkan kapur pada batu selain Black opal, seperti batu Bacan dan kalimaya?

Jika melihat dari proses yang terjadi, kemungkinan bisa saja, asalkan jangan terlalu lama dalam merendam nya. Karena, sifat minyak yang hangat sangat berpengaruh dengan batu yang keras.

Semoga info singkat tentang cara cepat mengeluarkan bibit jarong Black opal dengan minyak kayu putih murni bisa bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Salam gemslover.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon