Jumat, 22 April 2016

Tips Cara Mudah Menghilangkan Kandungan Minyak Batu Bacan

Menghilangkan kandungan minyak bacan - Halo sobat goresan pemikiran, pernah mempunyai batu bacan yang memiliki kandungan minyak yang banyak atau mungkin masih memiliki hingga saat ini, kali ini saya punya tips mudah cara menghilangkan kandungan minyak batu bacan dengan langkah yang mudah dan pastinya dijamin pasti minyak akan keluar semua.

Sebagai catatan, batu bacan yang memiliki kandungan minyak yang banyak adalah hasil dari cara merawat dengan merendam menggunakan cairan minyak. Hal ini membuat unsur dalam batu, menyerap minyak dengan jumlah yang banyak dan berakibat membuat warna menjadi tidak cerah.

Untuk menghilangkan kandungan minyak tersebut, beberapa langkah atau tips di bawah ini bisa sobat gunakan, yang mana sudah dibuktikan secara langsung oleh sesepuh batu akik dan Saya sendiri.

batu bacan

Tips Cara Mudah Menghilangkan Kandungan Minyak Batu Bacan

Bahan-bahan:
  • Wadah rendam
  • Air mineral

Caranya sebagai berikut:
  • Siapkan wadah dan pasti kan dalam keadaan bersih
  • Masukkan air mineral
  • Masukkan batu bacan
  • Tutup rapat dan simpan selama 3 hari
  • Bila minyak sudah keluar di permukaan batu, ganti air mineral dengan yang baru
  • Lakukan terus hingga minyak tidak keluar di permukaan air

Tips cara mudah di atas, sudah pernah saya lakukan dan hasilnya memang bisa membuat kandungan minyak dalam batu bacan menghilang. biasanya cara diatas hanya membutuhkan waktu satu minggu saja untuk bisa menghilangkan seluruh kandungan minyak dalam batu bacan.

batu bacan

Fungsi air mineral itu sendiri, adalah untuk menarik setiap unsur yang terdapat kandungan minyak di dalam batu secara perlahan. Minyak keluar melalui lubang pori-pori batu dan terangkat ke permukaan air, oleh sebab itu, wajar saja bila dalam satu hari air sudah penuh dengan minyak.

Cara ini juga bisa diterapkan, untuk bahan batu bacan dan sekaligus membuat bahan batu kembali seperti sedia kala. Adapun jenis air yang digunakan, bisa bermacam-macam namun untuk bagusnya, menggunakan air mineral galon.

Semoga tips cara mudah menghilangkan kandungan minyak dalam batu bacan bisa bermanfaat dan menambah wawasan sobat pembaca blog goresan pemikiran, salam gemslover

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon