Jumat, 08 April 2016

Tempat Wisata Cibodas Menyimpan Misteri Batu Akik yang Indah

Tempat Wisata Cibodas - Menghabiskan saat liburan bersama keluarga memang sangat menyenangkan, apa lagi sekaligus bisa menyalurkan hobi batu akik yang sobat geluti selama ini, tentu merupakan gabungan dua kesenangan yang tak terhingga.

Berbagai tempat wisata yang menyuguhkan aneka pemandangan yang asri, sangat cocok untuk tempat bersantai bersama keluarga. Lokasi dengan nuansa dingin seperti puncak, bogor dan sekitar nya merupakan salah satu tujuan yang mungkin sobat bidik untuk menghabiskan libur atau weekend.

Untuk itu, Saya ingin merekomendasikan tempat wisata ini yang sekaligus menyimpan sebuah bahan batu yang sulit untuk dilewatkan bagi para pecinta batu akik.

tempat wisata cibodas

Tempat Wisata Cibodas Sukabumi

Tempat wisata ini sudah sangat terkenal bagi masyarakat Jakarta dan sekitar nya, lokasi bisa ditempuh dengan kendaraan pribadi dan angkutan umum. Namun bila sobat memiliki komunitas motor, pergi ke tempat tersebut dengan menunggang kuda besi merupakan hal yang sangat menyenangkan.

Harga tiket masuk yang relatif murah, menjadi kan tempat ini selalu rama saat musim liburan tiba. Air terjun yang tinggi menjadi salah satu daya tarik dari tempat wisata cibodas, selain tentunya bahan batu akik yang langka dan unik.

Beberapa teman pecinta batu akik, pernah mendapatkan sebuah bahan batu yang sangat langka dengan motif yang sulit untuk didapat di pasar batu akik. Kebanyakan dari mereka, menyebutnya dengan nama batu panca warna cibodas.

Umumnya bahan batu ini ditemukan disekitar air terjun dan bersembunyi di celah-celah batu besar, warna dasar coklat dan hitam menjadi salah satu ciri khasnya. Beberapa sesepuh batu akik mengatakan bahwa bahan batu yang ditemukan di tempat wisata tersebut mempunyai tingkat kristal yang lumayan tinggi, sehingga sangat bagus dan mudah dibentuk menjadi sebuah mata cincin.

Untuk itu, tempat wisata cibodas sangat bagus untuk menjadi tempat rekreasi bersama keluarga tercinta sekaligus menyalurkan hobi batu akik yang sobat geluti selama ini.

Salam gemslover.

Baca juga: cara merawat batu kecubung ungu secara mudah dan eksklusif

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon