Sabtu, 23 April 2016

Cara Cepat Membuat Merah Batu Red Baron

Cara cepat membuat merah batu red baron - Halo sobat goresan pemikiran, batu akik red baron termasuk salah satu batu yang memiliki warna merah yang  cantik dan berani. Warna tersebut bisa langsung dimiliki oleh batu tersebut, namun harus membutuhkan waktu yang cukup lama.

Bila sobat memiliki batu red baron dan belum mempunyai warna merah yang berani dan tua, jangan khawatir, tips yang akan Saya ulas berikut ini mampu memberikan nutrisi bagi akik red baron dalam mempercepat warna merah semakin tua.

Pertama yang harus diingat adalah batu termasuk benda yang memiliki pori-pori, mereka bisa menyerap semua jenis cairan dan menyimpannya didalam. Untuk itu, bila ingin membuat warna semakin tua, teknik yang akan digunakan adalah teknik rendam dan jemur.

Agar proses semakin cepat, pastikan batu red baron dalam kondisi netral, dalam artian tidak melakukan perawatan apapun.Hal ini agar lebih memudahkan dalam proses membuat warna menjadi tua.

membuat merah batu red baron

Cara Cepat Membuat Merah Batu Red Baron

Bahan-bahan:
  • Wadah rendam yang memiliki tutup
  • Air mineral atau air ph tinggi

Caranya sebagai berikut:
  • Cuci dan bersihkan wadah dari segala jenis kotoran yang menempel
  • Masukkan air lalu simpan di lemari es selam 2 jam
  • Angkat lalu masukkan batu red baron
  • Tutup rapat wadah dan simpan di tempat sejuk
  • Lakukan cara ini selam kurang lebih 1 bulan untuk melihat hasil nya

Dengan teknik cara rendam diatas, batu red baron akan menyerap nutrisi dalam air dam menyimpannya, lalu akan membuat proses warna semakin cepat. Bila dalam proses tersebut air menjadi keruh, silahkan ganti dengan yang baru agar batu lebih cepat lagi menerima nutrisi.

Air mineral termasuk air yang banyak mengandung oksigen serta mineral, jadi sangat cocok bila digunakan untuk merawat batu red baron yang termasuk jenis kalsedon.

Menutup wadah juga bermaksud agar tidak terganggu dengan kotoran yang masuk kedalam wadah rendam, sehingga hasil yang didapat lebih terlihat natural dan bagus.

Penyimpanan terbaik untuk jenis batu red baron adalah tempat sejuk, hal ini akan memberikan pengaruh terhadap warna dan serat batu dalam proses kristal yang baik.

Saya rasa artikel singkat ini bisa membantu sobat dalam membuat batu red baron semakin indah dan merah warnanya dengan cepat. Salam gemslovers.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon