Selasa, 01 Maret 2016

Merendam Bacan Elektrik Dengan air Kelapa Hasilnya Mantap Bro

Halo sobat goresan pemikiran, dibawah ini penampakan batu bacan elektrik yang sudah di rendam menggunakan air kelapa hijau. Dalam teknik ini, Saya sengaja menggunakan air kelapa yang sudah terbukti ampuh membuat batu akik menjadi lebih bagus.

Sifat air kelapa yang netral serta kandungan elektrolit dari air tersebut, mampu di serap oleh batu bacan elektrik tanpa adanya zat berbahaya yang ikut masuk ke dalam nya dan cara ini sudah digunakan oleh orang tua pada jaman dahulu kala.

Bila sobat ingin batu bacan dengan jenis elektrik yang dimiliki lebih bagus lagi, tidak ada salahnya mencoba cara rendam menggunakan air kelapa hijau. Berikut ini, Saya bagikan langkah demi langkah yang harus dilakukan.

merendam bacan elektrik air kelapa

Cara Merawat Bacan Elektrik

Bahan yang digunakan:

  • Wadah rendam
  • Air kelapa hijau

Caranya sebagai berikut:

  • Buka kelapa hijau menggunakan pisau, lalu tuang airnya kedalam wadah rendam
  • Saring hingga tidak ada kotoran terlihat
  • Diamkan 1 jam
  • Masukkan batu bacan elektrik
  • Rendam selama 1 bulan

Sobat juga harus cek air rendam setiap satu minggu sekali, bila terlihat kotor harap diganti dengan yang baru atau dibuang sedikit lalu tambahkan dengan air kelapa biasa yang banyak terdapat di pasar, pasti kan juga air kelapa tersebut disaring agar airnya bersih.

Batu bacan elektrik yang sudah memasuki tahap kristal, akan mengeluarkan warna biru yang indah serta tembus jika disorot dengan lampu senter. Hal ini bisa terjadi karena mineral dalam batu berubah menjadi keras dan seperti kristal, sehingga bisa tembus cahaya.

Semoga info singkat tentang bacan elektrik ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan, jangan lupa baca juga yang satu ini cara membuat batu kalimaya berkilau dan body glass

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon