Minggu, 27 Maret 2016

Ingin Bahan Bacan Elektrik Keras dan Bagus Simak Tips Ini

Halo sobat goresan pemikiran, dibawah ini gambar bahan bacan elektrik yang sudah dibentuk kotak kecil dan siap untuk melakukan perawatan agar lebih mudah dibentuk menjadi sebuah mata cincin. Kenapa harus dibentuk kotak terlebih dahulu, agar bahan batu bisa lebih fokus menyerap semua perawatan yang diberikan oleh pemilik dan tidak terbuang percuma.

Salah satu cara untuk membuat keras bahan bacan elektrik adalah dengan teknik rendam, walaupun banyak juga yang menggunakan teknik pendam tanah dan teknik lainnya, namun Saya pribadi lebih menyukai cara merawat dengan teknik yang alami agar hasilnya lebih natural.

cara merawat bahan bacan elektrik

Jika banyak orang memilih bacan doko sebagai cincin mereka, bacan elektrik memberikan nuansa baru dari segi serat maupun warna yang ditampilkan, batu terlihat memiliki aura hidup yang bisa membuat cincin batu menjadi lebih bagus serta menawan.

Berhubung cara merawat bacan elektrik sangat mudah, Saya pribadi lebih menyukai jenis batu ini. bagi sobat yang ingin tahu cara merawat bacan elektrik berikut ini langkah yang Saya lakukan dalam membuat batu tersebut semakin mudah dibentuk dan keras.

Cara Merawat Bahan Bacan Elektrik

Bahan yang diperlukan:

  • Wadah rendam
  • Air ph tinggi

Caranya sebagai berikut:
  • Siapkan wadah, lalu bersihkan 
  • Tuangkan air ph tinggi dan diamkan selama 1 hari
  • Masukkan bahan batu, tutup rapat wadah lalu simpan ditempat yang ber suhu pengap selama kurang lebih 1 bulan
  • Angkat dan lihat hasilnya, bila batu sudah keras, silahkan bentuk menjadi mata cincin

Semakin keras sebuah bahan batu bacan elektrik, semakin mudah dalam membentuknya menjadi berbagi model batu, seperti bentuk kotak, cabochon atau cutting diamond. 

Berbagai sumber menyebutkan, bahwa bacan elektrik memiliki kandungan yang bisa menjadi sebuah alternatif untuk terapi kesehatan, dalam hal ini berlaku untuk seseorang yang memiliki peredaran darah yang tidak lancar.

Satu hal yang menjadi keajaiban dari batu bacan elektrik adalah, serat dan warna yang ditimbulkan hampir menyerupai bola dunia dengan perpaduan warna hijau dan biru yang cantik.

Semoga info singkat ini bermanfaat, salam gemslover.


Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon