Rabu, 09 Maret 2016

Ciri ciri Bahan Bacan Doko Kristal Level 7

Ciri bacan doko kristal - Halo sobat goresan pemikiran, apa yang terlintas di pikiran sobat bila melihat sebuah bahan batu bacan doko di bawah, tentu nya hal pertama yang terlintas adalah kristal. Memang kalau dilihat dari bentuknya, bahan bacan doko ini sudah memasuki tahap kristal yang tinggi dan tentu saja sudah tembus senter. Sengaja saya ulas hal tersebut agar sobat bisa melihat sejauh mana proses kristal dari bahan batu bacan doko.

Bagi sobat yang memiliki simpanan bahan batu bacan, khususnya dengan jenis doko, berikut ini ciri dari bahan bacan doko yang sudah masuk tingkat kristal level 7.

ciri bahan bacan doko kristal

Ciri ciri Bahan Bacan Doko Kristal Level 7

1. Kekerasan diatas 6,5 skala mohs 

Tingkat kekerasan yang cukup tinggi membuat bahan batu ini tahan banting, namun jangan di tes dengan cara dijatuhkan dari tempat tinggi, karena bagaimana pun juga bahan batu akan pecah.

2. Warna yang dominan 

Salah satu cara dalam melihat tingkat kristal sebuah bahan batu adalah warna. Bila bahan sudah kristal, tentu akan merubah warna alami dari bahan batu tersebut menjadi semakin bagus.

3. Kulit yang keras 

Dalam artikel yang sudah Saya buat sebelumnya, bahan batu yang berkualitas pasti dilindungi oleh kulit yang keras. Hal ini wajar saja, karena setiap sesuatu yang berharga pasti dilindungi oleh lapisan keamanan tingkat tinggi.

4. Suara yang ditimbulkan 

Ciri yang satu ini hanya pelengkap saja, namun bisa menjadi ukuran tingkat kristal yang mudah diketahui. Apabila sebuah bahan batu sudah keras, pasti menimbulkan bunyi yang khas seperti "cling"

Beberapa ciri diatas, selalu Saya terap kan untuk melihat sebuah bahan batu yang sudah memasuki tingkat kristal yang tinggi. Jika sobat penasaran dengan hal tersebut, silahkan coba dan tes dengan bahan batu yang dimiliki, jika hasilnya 90℅ akurat, sebarkan artikel ini agar para pecinta batu bacan lainnya bisa mengetahui nya.

Semoga info singkat tentang ciri ciri bahan bacan doko kristal level 7 ini, bisa menambah wawasan dan bermanfaat. Jangan lupa baca juga yang satu ini batu red fire opal ciri dan cara merawat dengan mudah

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon