Rabu, 03 Februari 2016

Cara Membedakan Batu Bulu Monyet Bertuah dan Biasa

Halo sobat goresan pemikiran, batu bulu monyet atau lebih dikenal dengan nama bulmon memang menyimpan suatu misteri yang tidak masuk akal pemikiran. Terkadang pemilik batu itu sendiri, mengalami berbagai kejadian aneh yang membuat bulu kuduk merinding. Hal tersebut wajar saja, karena mungkin batu bulu monyet yang dimiliki menyimpan tuah atau khasiat yang tak biasa.

Salah satu tuah dari batu bulu monyet adalah bisa melindungi diri dari gangguan luar, baik manusia maupun sebangsa makhluk halus. Untuk bisa membedakan mana batu yang bertuah dan mana yang bukan, sobat harus jeli ketika membeli batu tersebut agar tidak menjadi susah pada akhirnya. Oleh karena itu, tips dibawah ini mungkin bisa bermanfaat.

membedakan batu bulu monyet bertuah
ilustrasi batu bulu monyet bertuah

Cara membedakan batu bulu monyet bertuah

  • Warna batu terlihat lebih tua
  • Serat sudah mulai menghitam
  • Kesan angker nampak pada batu karena jarang sekali dibersihkan
  • Terdapat aura yang sangat terasa dalam hati
  • Bila dikenakan di jari langsung terasa ada sesuatu yang aneh
  • Bila sudah lama sering bermimpi tentang batu tersebut

Beberapa hal yang Saya sebutkan diatas bersifat umum, yang pasti dialami oleh setiap pemilik batu bulu monyet yang bertuah bila baru pertama kali membelinya. Bagi sobat yang hanya ingin memiliki batu tersebut tanpa adanya tuah, Saya sarankan membeli dari bahan batunya karena umumnya bahan batu masih bersifat netral atau kosong.

Satu hal yang menarik dari jenis batu bulu monyet bertuah, biasanya tidak memerlukan cara perawatan khusus seperti mencuci batu agar terlihat bersih. Mereka hanya menggunakan cara tertentu, yang hanya dilakukan setiap hari atau bulan yang tepat menurut mereka.

Harga batu bulu monyet bertuah terbilang cukup mahal, karena hanya orang tertentu sajalah yang mampu dan mau memaharkan batu tersebut karena ada hajat yang ingin dicapai. Saya pribadi tidak ingin membuat sobat percaya dengan hal tersebut, tapi hal itu memang nyata dan ada di sekitar kita.

Semoga info singkat tentang cara membedakan batu bulu monyet bertuah dan biasa bisa menambah wawasan dan bermanfaat, jangan lupa baca yang satu ini juga batu bulu monyet dan cara merawat bahan batu

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon