Rabu, 03 Februari 2016

Batu Bulu Monyet dan Cara Menggunakan Khasiatnya

Halo sobat goresan pemikiran, melanjutkan postingan tentang batu bulu monyet, kali ini saya akan coba ungkap secara jelas cara menggunakan khasiat batu tersebut yang oleh sebagian orang termasuk salah satu batu bertuah yang paling ampuh untuk menjaga diri dan membuat wibawa semakin tinggi.

Sekilas tentang batu bulu monyet, batu tersebut mempunyai ciri khas kerlip yang bisa bergerak jika batu di gerakan ke kanan dan ke kiri dan seperti hidup. Serat yang melintang di antara sisi satu ke sisi lain dari batu bulu monyet seperti layaknya hamparan benang yang mengikat antara sisi satu ke sisi yang lain dengan warna hitam dan terkadang abu-abu yang bersinar ketika digerakkan.

Untuk menggunakan khasiat batu tersebut, seorang pemilik batu harus melakukan cara-cara yang bisa membangkitkan aura positif dari batu bulu monyet. Berikut ini, adalah cara singkat menggunakan khasiatnya

Menggunakan khasiat batu bulu monyet

Cara menggunakan khasiat batu bulu monyet

  • Bersihkan permukaan batu dari debu yang menempel dengan menggunakan tisu atau kain halus
  • Pakai di jari tangan selama beraktifitas
  • Bila sobat berkeringat, oleskan di permukaan batu tersebut dan biarkan kering dengan sendirinya
  • Lakukan secara rutin

Dengan melakukan cara yang rutin di atas, batu akan mengeluarkan aura positif dan setiap hari akan semakin kuat bila sobat rajin memakainya di jari tangan. Manfaat mengoleskan keringat selain bisa mengeluarkan aura batu, juga bisa membuat batu semakin tua karena proses garam dalam keringat merupakan cara yang alami dan sudah dikenal banyak orang serta mendapat rekomendasi para sesepuh batu akik, khususnya bulu monyet.

Penyatuan antara keringat dan batu merupakan sebuah ikatan yang hanya bisa dilihat dari sisi spiritual, dan bisa membuat khasiat dari batu bulu monyet semakin kuat. Namun batu tetaplah batu dan semua kuasa hanyalah milik Tuhan, jangan sampai sobat keliru dalam menafsirkannya.

Semoga info singkat tentang cara menggunakan khasiat batu bulu monyet bisa menambah wawasan dan bermanfaat, khususnya bagi sobat pecinta batu akik. Jangan lupa baca juga yang satu ini membedakan batu bulu monyet bertuah dan biasa

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon