Senin, 25 Januari 2016

Mengembalikan Warna Alami Batu Kecubung Teh Dengan Mudah

Tags

Batu kecubung teh termasuk jenis dari varian batu kecubung yang banyak terdapat dalam dunia perbatuan di tanah air, batu ini memang terlihat manis dengan warna seperti air teh dan banyak dipakai sebagai mata cincin di jari kaum adam.

Batu kecubung memang terkenal dengan tingkat kristal yang tinggi, sehingga hampir semua jenis dari batu tersebut bisa tembus bila disorot dengan lampu senter. Unsur mineral dalam batu yang dapat membuat tingkat kristal begitu banyak dan tidak bisa dihancurkan hanya dengan proses pemanasan dari sinar matahari.


mengembalikan warna alami kecubung teh

Mengenai khasiat dari batu kecubung teh, para sesepuh batu akik memberikan komentar yang berbeda. Walaupun sebenar nya inti dari khasiat tersebut sama saja, yaitu dapat memberikan aura positif bagi pemiliknya.

Untuk merawat jenis batu ini, Saya punya tips jitu agar batu senantiasa menampilkan performa terbaik nya. Untuk lebih jelasnya, simak dibawah ini.

Perawatan batu kecubung teh

Bahan-bahan:
  • Wadah rendam
  • Air mineral atau air sumur
Caranya sebagai berikut:
  • Siapkan batu, bersihkan dengan tisu halus
  • Rendam dengan air dalam wadah semalaman
  • Angkat dan keringkan pada pagi hari
  • Pakai setiap hari di jari

Bila sobat memiliki batu kecubung teh yang sudah diikat cincin, perawatan ini bisa dilakukan saat malam hari dan batu bisa dipakai pada pagi harinya. lakukan secara terus menerus minimal satu minggu pada setiap tiga bulan sekali untuk mengembalikan warna alami dari batu kecubung teh.

Warna alami dari batu tersebut sangat indah dan dapat terlihat begitu sobat memakainya di jari, teknik diatas sangat bagus dalam perawatan batu kecubung teh secara berkala sehingga membuat batu bisa berproses ke tingkat selanjutnya.

Semoga info singkat kali ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan, khususnya bagi sobat pecinta batu kecubung. Jangan lupa baca artikel lainnya seperti yang satu ini perbedaan red baron pacitan dengan red raflesia bengkulu

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon